Tuesday 21 July 2015

LG Optimus L3 II Dual E435 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan LG Optimus L3 II Dual E435 - Putih Bersama Privat Discount



LG Optimus L3 II Dual E435 - Putih

Harga : 1.599.000


Deskripsi Produk









LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L3 II E-425. Didesain untuk menemani tipe hidup Kamu yang dinamis, L Series di dukung Dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Bersama konektivitas yang lengkap dan cepat, tetap terhubung Bersama keluarga, teman dan kerabat hanya dalam hitungan detik dan sentuhan jari. Nikmati tiap peristiwa Bersama dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran LG Optimus L3 II Dual E435 merupakan serian Optimus L3 Dual SIM Bersama desain yang unik dan ditambah fitur cerdas. LG Optimus L3 memakai prosesor 1 GHz. Proses operasi Android 4.1 yang digunakan tawarkan bermacam-macam aplikasi dan dirancang untuk kinerja optimal. Kamu bisa menikmati fitur multitasking dan manajemen pekerjaan. Handphone ini amat kompak dan kuat dan tawarkan bermacam aplikasi Android yang dapat Anda gunakan Bersama mudah. Merupakan teman perjalanan ideal yang kaya dapat fitur dan konektivitas.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang punyai kartu SIM lebih berasal dari 1, LG Optimus L3 II Dual E435 mampu menjadi pilihan bagi Anda. Berlangsung di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Display 3.2" IPS

miliki layar kapasitif touch screen 3.2 inci Bersama dengan layar IPS beresolusi 240 x 320 piksel dan kedalaman warna 256 K sehingga penampilan yang dihasilkan jelas. LG Optimus L3 II Dual E435 disempurnakan Bersama dengan kamera 3 MP yang punyai kekuatan merekam video. Fitur auto fokus amat mungkin Kamu untuk mengambil alih gambar yang mengerti dan tajam. Kamera terhadap LG Optimus L3ii Dual E435 disempurnakan Dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil.



Baterai dan Penyimpanan

LG Optimus L3 II Dual E435 mempunyai RAM berukuran 512 MB dan memori built-in 4 GB (1.75 GB ada untuk pengguna) yang bisa diperluas hingga 32 GB melalui kartu microSD. Baterai yang disertakan merupakan baterai Li-Ion berukuran 1540 mAh yang tawarkan hingga 7 sementara bicara serta hingga 460 jam pemanfaatan kala siaga.



Konektivitas dan Fitur

Anda sanggup senantiasa tetap terhubung mengfungsikan LG Optimus L3 II Dual E435 ini. ditambah Dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. miliki fitur Wi-Fi hotspot yang sangat mungkin Kamu membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini punyai port micro USB yang sanggup Kamu manfaatkan untuk transfer data dan isikan baterai serta jack audio 3.5mm.



Fitur Menarik

LG Optimus L3 II Dual E435 miliki fitur A-GPS Dengan Google Maps. Anda sanggup menjelajah kota atau wilayah yang belum pernah Anda kunjungi tanpa wajib cemas tersesat. Fitur usaha yang disertakan terhitung lengkap, Anda bisa mengakses dokumen dan manfaatkan push e mail terhadap handphone ini. Disamping itu Anda terhitung dapat menikmati aplikasi lain yang berfaedah layaknya Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Lalitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi Bersama pemutar musik, pemutar video dan radio built-in.



 



 



*) Pengiriman Gratis tidak berlaku untuk produk ini. Ongkos pengiriman bakal dikenakan cocok Dengan berat produk dan lokasi pengiriman.



Jual LG Optimus L3 II Dual E435 dan temukan product Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.







LG Optimus L3 II Dual E435 - Putih dapat membuat yakin diri kami makin tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


LG Optimus L3 II Dual E435 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama amat tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products