Tuesday 21 July 2015

Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Hitam Bersama dengan Spesial Potongan harga



Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Hitam

Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid pada handphone dan Tablet yang biasa disebut Bersama phablet. Samsung Galaxy Mega, punyai dua seri Bersama ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali Bersama prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Dapat dukungan Dengan beragam fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Anda merasa begitu mudah. Bersama ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang menghendaki Tablet untuk keperluan multimedia, browsing dan asisten pribadi untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil nyaris serupa Dengan Samsung Galaxy S4. Berupa melengkung terhadap anggota sisi-sisinya beri tambahan penampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga kendati berukuran besar, masih nyaman dan solid ketika dipegang. terhadap anggota sisi bodinya dilapisi warna silver yang menambahkan kesan elegan.



Layar 5.8" TFT

Samsung Galaxy Mega 5.8 dikemas Bersama layar TFT berukuran 5.8" beresolusi 540 x 960 piksel. Disempurnakan Dengan kerapatan gambar 190 ppi, tampilan gambar begitu tajam dan jernih. Begitu ideal untuk melihat video, browsing ataupun melakukan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif Bersama dengan teknologi kapasitif dan kebolehan multitouch yang sensitif Bersama sentuhan jari.



Dual GSM

Salah satu yang membedakan antar Samsung Galaxy Mega 5.8 Bersama 6.3 terletak Dengan kemampuan Samsung Galaxy Mega 5.8 yang menolong kebolehan Dual GSM Bersama dengan micro SIM. Terjadi apda jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, memberikan Anda fleksibilitas untuk menggunakan dua no GSM yang berbeda.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 5.8 dipersenjatai Dengan prosesor Dual Core Broadcom BCM28155T berkecepatan 1.4 GHz. Dipadu Dengan memori RAM 1.5 GB, melaksanakan multasking begitu lancar. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 8 GB Bersama dengan tambahan slot eksternal. Untuk proses operasinya sudah Di dukung proses OS Android teranyar 4.2 Jelly Bean. Untuk energi tahan baterainya, Mega 5.8 sanggup bertahan memadai lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 2600 mAh.



Dual Kamera

Abadikan bermacam momen favorit di kurang lebih Bersama dengan Samsung Galaxy Mega 5.8. Dapat dukungan Bersama dual kamera Dengan kapabilitas kamera utama beresolusi 8 MP autofokus Dengan LED flash yang bakal menunjang pencahayaan ketika kondisi minim cahaya. Disempurnakan Bersama fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun bakal muncul lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Anda dapat lakukan video chatting atau self-portrait Dengan mutu gambar yang prima. mutu rekaman video pun muncul begitu indah Bersama resolusi Full HD 1080p @30fps.



Smart Stay

Smart Stay dapat mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terkandung terhadap handpone. Layar akan Tetap menyala selama mata kami Tetap menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai Dengan pengaturan sementara screen time out, jikalau Kamu menyesuaikan screen time out 30 detik maka tiap-tiap 30 detik sekali sensor bakal melacak mata Anda. Bersama dengan fitur inovatif ini, bakal memudahkan Anda saat sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman situs Dengan menjaga penampilan yang cerah untuk melindungi kenyamanan penglihatan Anda.



Air View/Air Gesture

Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Anda Bersama dengan cara yang lebih baik, layaknya fitur Air  Gesture berikut ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telephone hanya Bersama dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak cuma itu, ubah musik, berselancar di internet termasuk waktu nikmati hasil beraneka tangkapan kameranya. Semudah itu. Selagi Air View membawa dampak Anda mampu makin besar penampilan konten, foto, e mail dan terhubung speed dial cuma Dengan menempatkan tangan Bersama jarak kira-kira 5 cm di depan layar, apalagi pas Anda mengenakan sarung tangan.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menyimpan beraneka data di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Bersama dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menyimpan berbagai foto dan video segera sehabis diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Disempurnakan pula Dengan Mirror Mouse, navigasi Spesial yang terdapat di dalam Galaxy Mega, sebabkan semuanya menjadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Kamu dapat berbicara Bersama smartphone Anda sebagai lawan bicara layaknya seperti kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega, menjadi berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera jadi memotret dan lainnya. Kamu lebih-lebih bisa memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan melepaskan Kamu untuk tidur kembali.


S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang terlalu mungkin Kamu untuk sesuaikan jadwal Kamu yang begitu padat menjadi lebih mudah layaknya yang Kamu jalankan di agenda Anda. Tersedia shortcut tertentu untuk memicu jadwal lebih teratur.


S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan pindahan data secara cepat lewat paduan NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya sanggup capai 300 Mbps. Kamu cuma harus menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy Mega Dengan perangkat yang miliki teknologi yang mirip lantas memilih 'touch to beam' dan proses transfer bakal langsung berjalan. S Beam mampu melakukan berbagi video sebesar 25 MB kurang berasal dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB bisa dikirim Bersama selagi tidak cukup berasal dari 10 menit.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 5.8 telah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas memadai Bersama sentuhan jari Anda. Sudah memakai micro SIM dan Terjadi terhadap jaringan GSM, handphone ini dibekali Bersama dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 datang Bersama fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan nada yang lebih optimal. Untuk Kamu yang gemar menimbun data, slot microSD udah disiapkan dan bisa menampung information sampai 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Kamu mengisi energi atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.







Jual Samsung Galaxy Mega 5.8 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Hitam akan membawa dampak yakin diri kami makin tambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung I9152 Galaxy Mega 5.8” - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama sangat murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products