Tuesday 21 July 2015

Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Pink

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Pink Bersama Privat Discount



Divoom IFIT-01 Speaker Portabel -  Pink

Harga : 269.500


Deskripsi Produk




Divoom IFIT-01 merupakan speaker portabel yang tepat bagi MP3 Player, CD, Smartphone dan iPod Kamu Dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Hadir Bersama tombol on/off dan dibalut Bersama dengan material berkualitas tinggi, speaker ini termasuk mampu menghadrikan mutu audio yang menawan. Bersama dengan beragam pilihan warna yang menarik, Divoom IFIT-01 mampu menjadi pelengkap audio yang menarik bagi MP3 Player, Smartphone, CD dan iPod Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil Bersama dengan bentuk yang kompak membuatnya sanggup Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Disempurnakan lagi Dengan beratnya yang ringan, Kamu bahkan bisa menaruhnya di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya cocok permohonan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan Dengan beragam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini bisa Kamu pilih cocok Dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB dan Jack 3.5mm

Speaker ini disempurnakan Bersama power USB Dengan 2" driver size. Disamping itu speaker tersebut mampu dihubungan melalui Jack 3.5mm disaat inginkan menyalakan audio.



Kualitas Audio Optimal

Meski Datang Bersama dengan wujud yang mungil, jangan ragukan keluaran nada berasal dari speaker portabel ini. IFIT-01 mampu menghadirkan mutu stereo 2.0, sensitivitas > 85dB, jangkauan frekuensi 100Hz-20kHz, mampu meredam distorsi sebesar tidak cukup berasal dari 0.5%  dan keseluruhan output 3 W RMS memastikan Anda sanggup nikmati alunan musik ataupun lihat film dan bermain games lewat perangkat elektronik Bersama dengan audio yang lebih optimal.







Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Pink dapat menyebabkan percaya diri kami jadi tambah selagi di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama benar-benar tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products