Monday 27 July 2015

Somic G200 Gaming Headset - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Somic G200 Gaming Headset - Hitam Bersama dengan Pribadi Diskon



Somic G200 Gaming Headset - Hitam

Harga : 209.900


Deskripsi Produk





Gunakan Somic G200 Gaming Headset saat Anda sedang bermain game di PC, Mac, Xbox ataupun Playstation. didesain secara unik dan stylish Dengan built-in microphone yang mengimbuhkan kenyamanan dikala kita sedang bermain game. Bantalan ear-piece-nya memberi tambahan Anda kenyamanan untuk pas yang panjang. Headset ini juga disempurnakan Dengan tombol mic on/off yang bisa diaktifkan kapanpun.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Somic G200 Gaming Headset ini bisa memblok atau mencegah nada masalah berasal dari luar sehingga Kamu dapat lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya amat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian didalam waktu yang lama.



Remote Pemeriksaan & Mikrofon

Headset ini termasuk dilengkapi juga Bersama jack 3.5 mm, volume Pemeriksaan serta tombol mic on/off yang sanggup Anda aktifkan kapanpun Kamu inginkan.



Rincian Teknis

Somic G200 Gaming Headset miliki rincian teknis yaitu sensitivity 113±3dB, impedance 32ohm dan frequency response 20-20kHz.



Jual Somic G200 Gaming Headset - Hitam dan temukan produk Headset Komputer Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Somic G200 Gaming Headset - Hitam bakal sebabkan percaya diri kami jadi tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Somic G200 Gaming Headset - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan benar-benar murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products