Monday 27 July 2015

Logitech Ultrathin Keyboard Cover - iPad 2 & New iPad

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Logitech Ultrathin Keyboard Cover - iPad 2 & New iPad Bersama Khusus Potongan harga



Logitech Ultrathin Keyboard Cover - iPad 2 & New iPad

Harga : 1.219.900


Deskripsi Produk





Logitech Ultrathin Keyboard Cover - iPad 2 & New iPad akan membuat iPad Kamu jadi lebih menarik. Dirancang Bersama desain ergonomis, Logitech Tablet Keyboard kompatibel Dengan iPad Anda, fasilitas bluetooth keyboard beri tambahan kenyamanan bagi Anda untuk mengguanakannya.



Desain

Menggunakan iPad sangatlah mengasyikkan tapi tersedia dimana saatnya Anda memerlukan keyboard untuk menulis Dengan lebih mudah, Logitech Ultrathin Keyboard Cover untuk iPad Anda, keyboard berukuran mini ini terlalu kompak dan ringan sehingga Kamu mampu membawanya kemana saja. Ultrathin Keyboard Cover membawa klip pandai yang sanggup menempelkan iPad Dengan safe sebab klip ini membawa magnetik yang sanggup dihubungkan Bersama magnetik yang ada didalam bingkai iPad.



QWERTY

Layout berasal dari Ultrathin Keyboard Cover ini adalah QWERTY sehingga Anda sudah mulai miliki kebiasaan kala mengetik Gunakan keyboard ini.



Pengetikan yang Nyaman

Mengetik Memakai Logitech Keyboard Case sangatlah sebuah pengalaman yang nyaman, para tombol terpisah-pisah sehingga Anda akan meminimalisir kesalahan dalam input pengetikan. Ultrathin Keyboard Cover termasuk miliki tombol cepat untuk perintah copy, paste, undo dan tetap banyak lagi.



Berikan Nama Anda Terhadap Ultrathin Keyboard Cover

Ultrathin Keyboard Cover punya laser engraving yang akan menampilkan keyboard Kamu pesan pribadi ataupun nama Kamu Dengan mudah, memadai Bersama memasukkan pesan khusus Kamu di checkout, pesan teristimewa Kamu bakal muncul Terhadap case Ultrathin Keyboard Cover.



Instan On/Off

Ultrathin Keyboard Cover punyai Instant On/Off bakal bekerja layaknya Apple Smart Cover. Ultrathin Keyboard Cover dapat secara otomatis menyalakan iPad Anda ketika Anda membuka cover dan mematikan iPad dikala Ultrathin Keyboard Cover dan iPad Kamu didalam keadaan terlipat. Ultrathin Keyboard Cover termasuk bisa menunjang menghemat baterai keyboard dan iPad Anda.



Nirkabel

Anda melaksanakan pengetikan Dengan nyaman sebab dapat dukungan Dengan nirkabel yang memudahkan Kamu mengetik di mana saja Bersama dengan batas jarak ketik 10 meter.



Jual Logitech Ultrathin Keyboard Cover - iPad 2 & New iPad dan temukan produk Keyboard Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Keyboard unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Logitech Ultrathin Keyboard Cover - iPad 2 & New iPad bakal menyebabkan yakin diri kami jadi tambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Logitech Ultrathin Keyboard Cover - iPad 2 & New iPad Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan benar-benar murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products