Wednesday 22 July 2015

Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air untuk Samsung Galaxy Series - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air untuk Samsung Galaxy Series - Hitam Dengan Teristimewa Potongan harga



Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air untuk Samsung Galaxy Series - Hitam

Harga : 211.900


Deskripsi Produk




Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air, Bersama keamanan tingkat tinggi pada tekanan air sehingga hingga kedalaman 20 mtr. masih dapat bertahan. Terlalu cocok Anda memanfaatkan seumpama Kamu tengah ke pantai, menyelam dan berenang dan selamanya terhubung Bersama dengan rekan Anda. Kini Anda selamanya mampu mengfungsikan handphone Anda untuk membidik foto ataupun berkomunikasi di berbagai situasi tanpa cemas handphone Anda akan rusak dikarenakan terkena air, pasir ataupun debu.



20 meter Ketahanan

Dengan manfaatkan Bingo pelindung handphone yang anti air, Anda mampu jalankan kegiatan Anda di air seperti berenang, menyelam atau bermain di pantai. Anda tidak mesti cemas handphone Kamu rusak, sebab Bersama bahan dari plastik Bahan Soft PU material dan tahan tekanan di di dalam air sampai 20 meter.



Kompatibilitas

Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air sesuai Dengan Samsung Galaxy S Series. Namun, pelindung air ini terhitung kompatibel Bersama dengan beraneka handphone Bersama dengan layar maksimal 5.5".



Aman

Dengan berbahan plastik yang dapat memelihara handphone Anda berasal dari air, debu, angin, pasir, hujan, salju dan air laut. Anda tidak harus was-was Bersama resiko-resiko yang akan terjadi Bersama handphone Anda kecuali udah menggunakan Bingo pelindung handphone bawah air ini.



 



Jual Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air dan temukan produk Sarung & Pelindung Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air untuk Samsung Galaxy Series - Hitam dapat menyebabkan percaya diri kami jadi tambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air untuk Samsung Galaxy Series - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama Benar-benar tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products