Thursday 30 July 2015

Mito 150 Miniphone - Dual SIM - Merah

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Mito 150 Miniphone - Dual SIM - Merah Dengan Spesial Discount



Mito 150 Miniphone - Dual SIM - Merah

Harga : 179.000


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level Bersama dengan harga yang terjangkau tetapi fitur yang memadai lengkap, Mito 150 Miniphone. Dengan mengusung Dual GSM, beragam fitur multimedia dan akses internet, handphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air membawa dampak Mito merilis handphone Bersama dengan fitur dual SIM. Membantu jaringan dual GSM 900/1800MHz, Kamu bebas melampirkan kartu GSM apa saja yang sanggup hidup secara bersamaan.



Multimedia

Mito 150 Miniphone ditambah Bersama dengan beberapa fitur hiburan seperti kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 dan juga video. Ada slot micro SD untuk menyimpan file multimedia lebih banyak.



Konektivitas

Untuk sharing data, handphone ini ditambah termasuk Bersama dengan Bluetooth untuk beraneka information secara nirkabel.

 



Jual Mito 150 Miniphone dan temukan produk Ponsel Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Mito 150 Miniphone - Dual SIM - Merah bakal sebabkan yakin diri kita jadi tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Mito 150 Miniphone - Dual SIM - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlampau tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products