Saturday 25 July 2015

Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih Bersama Khusus Diskon



Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih

Harga : 350.000


Deskripsi Produk




Divoom IFIT-02 merupakan speaker portabel yang pas bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Kamu Bersama desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Ada Bersama tombol on/off dan dibalut Dengan material berkwalitas tinggi, speaker ini termasuk dapat menghadrikan kualitas audio yang menawan. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom IFIT-02 sanggup jadi pelengkap audio yang menarik bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil Dengan bentuk yang kompak membuatnya sanggup Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Dilengkapi kembali Dengan beratnya yang ringan, Kamu bahkan bisa menaruhnya di di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya sesuai permohonan Kamu kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan Bersama berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini mampu Kamu pilih sesuai Bersama jiwa Kamu dan kepribadian Anda.



Plug USB dan Kabel Aux

Speaker ini disempurnakan Bersama dengan power USB Dengan Dua kali 2.5" driver size. Disamping itu speaker berikut mampu dihubungan lewat kabel Aux ketika idamkan menyalakan audio. Anda juga sanggup menghubungkan dan mencharge perangkat Kamu lewat kabel USB ke speaker tersebut.



Kualitas Audio Optimal

Meski Hadir Bersama wujud yang mungil, jangan ragukan keluaran nada dari speaker portabel ini. IFIT-02 bisa menghadirkan mutu stereo 2.0, sensitivitas > 80dB, jangkauan frekuensi 30Hz-20kHz dan keseluruhan output 6 W RMS meyakinkan Anda mampu menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games lewat iPod, iPhone dan iPad Dengan audio yang lebih optimal.







Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih akan sebabkan yakin diri kami bertambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama amat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products