Sunday 26 July 2015

Blackberry Jennings 9810 - Silver

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Jennings 9810 - Silver Bersama dengan Teristimewa Disc.



Blackberry Jennings 9810 - Silver

Harga : 3.375.000


Deskripsi Produk




Berbeda dari desain smartphone Blackberry kebanyakan yang gunakan tombol QWERTY, Blackberry Jennings 9810 menggunakan dual input yaitu sentuh dan ketik. Cocok bagi Anda yang mengidamkan mencicipi smartphone layar sentuh tetapi belum mampu meninggalkan tombol QWERTY.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Bersama dengan jenis Blackberry lainnya, Blackberry Jennings 9810 tidak hanya miliki QWERTY untuk moda input tapi juga sanggup menggunakan moda sentuh layar yang punyai kedalaman warna 16 juta warna. tapi tombol QWERTY baru dapat terlihat pas Kamu menggeser layar ke atas.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi bisa terjadi Bersama dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan juga terkandung pada Blackberry Browser dimana Kamu sanggup membuka halaman situs tanpa jeda dikarenakan sistem rendering yang lebih cepat.



Memori Besar

Anda mampu mengambil alih lebih banyak foto, merekam lebih banyak video dan mengunduh beraneka aplikasi karena Blackberry Jennings 9810 memberi tambahan kapasitas memori lapang seluas 8 GB. Kalau manurut Anda belum cukup, cukup masukkan kartu memori tambahan ke dalam slot kartu memori yang menunjang kapasitas hingga 32 GB.



Pemrosesan Cepat

Dengan prosesor berkecepatan 1.2 GHz di BlackBerry Jennings 9810, Anda bisa laksanakan pencarian, bersosialisasi dan menggerakkan permainan Bersama dengan lebih cepat berasal dari biasanya.



Konektivitas dan Jaringan

Adanya sarana Wi-Fi dan jaringan yang menggunakan 2G dan 3G menyebabkan Kamu tidak perlu cemas kehilangan isyarat saat sedang mengunduh atau mengunggah. Pun memadai manfaatkan Wi-Fi paling dekat andaikan Kamu tidak tengah berada di lokasi jangkauan isyarat operator.



Kamera & Video

Abadikan segala moment punya nilai di dalam hidup Anda Bersama dengan kamera berkekuatan 5 megapixel yang ditemani Bersama LED flash. Fitur pendukung lainnya di dalam kamera diantaranya adalah geo-tagging, continous auto-focus, face detection, terhitung image stabilization. Tak hanya mengambil alih gambar, kamera termasuk mampu Anda memanfaatkan untuk merekam kesibukan sehari-hari.



Voice Search

Tak mesti ulang mengetik segala hal yang Anda cari. memadai gunakan fitur Voice Search untuk melacak segala kebutuhan Kamu baik lewat internet ataupun pencarian  aplikasi, kontak apalagi musik yang tersimpan di dalam smartphone Anda.









Blackberry Jennings 9810 - Silver akan sebabkan percaya diri kami bertambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Blackberry Jennings 9810 - Silver Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products