Tuesday 21 July 2015

Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker - Black

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker - Black Dengan Teristimewa Potongan harga



Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker - Black

Harga : 571.000


Deskripsi Produk





Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker merupakan speaker nirkabel Dengan mutu nada optimal. Bersama konektivitas Bluetooth dan wujud yang mini tetapi stylish, sangat cocok untuk dibawa bepergian dan melengkapi beraneka perangkat portabel Anda seperti handphone atau pemutar MP3 yang disempurnakan konektivitas Bluetooth.  



Desain Mini

Speaker portabel mini ini dirancang Dengan desain bersifat kaleng. Tersedia tombol multi faedah (MFB) yang bisa digunakan untuk mempermudah akses musik (Play, Pouse, Next, Rew, menerima dan mengakhiri panggilan). Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, sanggup Kamu menentukan sesuai Bersama jiwa dinamis Anda.



Konektivitas Bluetooth 4.0

Rapoo A3060 kompatibel untuk berbagai perangkat digital Anda. Dengan teknologi Bluetooth 4.0 dapat digunakan untuk perangkat Tablet PC, Smartphone, iPod atau perangkat Bluetooth lainnya.



Speakerphone Calls

Speaker portabel ini juga mendukung speakerphone calls di mana Kamu sanggup bergeser Dengan mudah disaat menghendaki melaksanakan panggilan ataupun mendengarkan musik. Bersama speaker ini, memungkinkan Anda untuk lakukan conference call Bersama dengan kerabat ataupun keluarga Bersama dengan nada optimal.



Indikasi Suara

Rapoo A3060 bakal memberikan indikasi suara dikala speaker menyala, mati, ataupun energi baterai yang dapat habis.



 



Jual Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker dan temukan product Speaker Portabel Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker - Black akan membuat yakin diri kami jadi tambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker - Black Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan sangat tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products