Wednesday 29 July 2015

Blackberry Bellagio 9790 – Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Bellagio 9790 – Putih Bersama Khusus Disc.



Blackberry Bellagio 9790 – Putih

Harga : 3.249.000


Deskripsi Produk




Berbeda berasal dari desain smartphone Blackberry biasanya yang memakai tombol QWERTY, Blackberry Bellagio 9790 pakai dual input yaitu sentuh dan ketik. Cocok bagi Kamu yang mengidamkan mencicipi smartphone layar sentuh tapi belum sanggup meninggalkan tombol QWERTY.



Tipis, Nyaman Didalam Genggaman

Dengan ukuran 11 x 6 x 1.14 cm Bersama bobot 107 g, Blackberry Bellagio 9790 muncul nyaman Dalam genggaman tanpa terasa berat walaupun digenggam Di dalam waktu cukup lama.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Bersama style Blackberry lainnya, Blackberry Bellagio 9790 tidak cuma miliki QWERTY untuk moda input tetapi juga mampu menggunakan moda sentuh layar yang memiliki kedalaman warna 16 juta warna.



Fungsi dan Kapasitas

Prosesor 1 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB pada Blackberry Bellagio 9790 bakal beri tambahan kecepatan yang lebih. Melaksanakan berbagai perihal lebih cepat Bersama dengan mesin canggih terbaru di smartphone Blackberry Bellagio 9790.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi sanggup terjadi Bersama cepat tanpa lag berarti. Peningkatan termasuk terkandung pada Blackberry Browser dimana Anda mampu terhubung halaman website tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda memadai melaksanakan sentuhan untuk terhubung Bersama pengguna lain. Blackberry Bellagio 9790 termasuk mampu membuka Bersama perangkat lain yang membantu NFC.



Aplikasi dan Fasilitas yang Telah Terinstal

Susun atau edit dokumen seperti Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Powerpoint Bersama Documents To Go. Atau temukan aplikasi Office lainnya di Blackberry App World.









Blackberry Bellagio 9790 – Putih dapat membawa dampak yakin diri kami jadi tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Blackberry Bellagio 9790 – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama amat tidak mahal Dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products