Thursday 23 July 2015

Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000 Bersama Spesial Disc.



Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk





Mainkan smartphone Kamu disaat tengah jenuh ketika bekerja atau kala di dalam perjalanan di kereta untuk sebatas laksanakan refreshing.Nokia dapat membawa pengalaman Kamu ke level yang lebih tinggi bersana Nokia Asha 311 sebagai paduan berasal dari smartphone Dengan harga terjangkau dan perangkat bermain game. Hadir Bersama dengan wujud bar dan beroperasi Dengan proses operasi dari Nokia. Perangkat ini punyai prosesor Bersama dengan kekuatan 1 GHz dan memori RAM sebesar 128 MB yang akan menunjang semua fungsi aplikasi dan game agar berlangsung Bersama dengan lancar.

 



Dengan besar layar LCD Capacitive Touch 3 inci dan resolusi WQVGA pada 240 x 400 piksel. Handphone ini mempunyai resolusi kamera utama 3.2 megapiksel serta mampu merekam video pada resolusi 640 x 480. Fitur yang tersedia terhadap kameranya seperti 4x Zoom Digital, Fixed Focus, Self Timer, Auto Exposure dan Image Editor agar Anda dapat menangkap tiap-tiap moment Dengan mudah.

 







Desain

Nokia Asha 311 merupakan perangkat yang stylish Datang Dengan wujud frame persegi dan melengkung pada tiap-tiap sudutnya. Tipis dan ringan, dilindungi juga Bersama dengan Corning Gorilla Glass yang Tipis dan gampang sudah diuji cobalah didalam ketahanannya pada benturan dan goresan. Tampilannya terhitung miliki sensor layaknya Accelerometer yang bakal mengubah orientasi penampilan layar disaat handphone dimiringkan dan juga sensor cahaya ambient yang bakal sesuaikan kecerahan layar berdasarkan suasana sinar disekitar.



Penyimpanan dan Baterai

Handphone ini juga dapat digunakan sebagai alat untuk mendengarkan musik dan koleksi video favorit Anda Bersama dengan manfaatkan microSD tambahan maksimal hingga 32GB. Memori internal pada handphone ini sebesar 140 MB.

Nokia 311 memiliki baterai Li-Ion Bersama kapasitas 1110 mAh yang dapat bertahan selama 14 jam waktu bicara didalam jaringan 2G dan mampu bertahan sampai 6 jam di dalam jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Perangkat ini Hadir Bersama beragam fitur bagi Kamu agar tetap sanggup terhubung Bersama rumah, kantor, atau kala sedang didalam perjalanan. Nokia Asha 311 Datang Bersama dengan teknologi GPRS dan EDGE agar Anda mampu mengakses lewat jaringan 2G dan juga 3G. Dilengkapi kapabilitas WiFi untuk melaksanakan surfing Internet lewat jaringan nirkabel. Dokumen dan file sanggup ditransfer melalui port micro USB atau fungsi Bluetooth. Handphone ini termasuk mampu digunakan sebagai alat navigasi Bersama dengan menggunakan Nokia Maps Bersama dukungan GPS. Disamping itu terhitung terkandung fitur hiburan lain layaknya pemutar musik, pemutar video, dan FM radio. Berbagai aplikasi jejaring sosial layaknya Facebook, Twitter, dan Orkut dapat mengakibatkan Kamu senantiasa mengakses Bersama kawan dan keluarga.





Jual Nokia Asha 311 dan temukan produk Handphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000 bakal membawa dampak percaya diri kami jadi tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000 Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama amat murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products