Thursday 23 July 2015

Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air untuk Samsung Galaxy Series - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air untuk Samsung Galaxy Series - Putih Bersama Privat Disc.



Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air untuk Samsung Galaxy Series - Putih

Harga : 211.900


Deskripsi Produk




Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air, Dengan keamanan tingkat tinggi terhadap tekanan air sehingga hingga kedalaman 20 mtr. masih sanggup bertahan. Terlalu cocok Kamu mengfungsikan misalnya Kamu sedang ke pantai, menyelam dan berenang dan selalu membuka Dengan kawan Anda. Kini Kamu selalu mampu mengfungsikan handphone Anda untuk membidik foto ataupun berkomunikasi di bermacam suasana tanpa kuatir handphone Anda dapat rusak gara-gara terkena air, pasir ataupun debu.



20 mtr. Ketahanan

Dengan menggunakan Bingo pelindung handphone yang anti air, Anda dapat melakukan kesibukan Anda di air layaknya berenang, menyelam atau bermain di pantai. Kamu tidak harus was-was handphone Anda rusak, karena Bersama bahan berasal dari plastik Bahan Soft PU material dan tahan tekanan di dalam air hingga 20 meter.



Kompatibilitas

Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air sesuai Bersama dengan Samsung Galaxy S Series. Namun, pelindung air ini juga kompatibel Dengan berbagai handphone Bersama dengan layar maksimal 5.5".



Aman

Dengan berbahan plastik yang bisa melindungi handphone Anda berasal dari air, debu, angin, pasir, hujan, salju dan air laut. Anda tidak mesti was-was Bersama resiko-resiko yang dapat berjalan Dengan handphone Anda kalau sudah menggunakan Bingo pelindung handphone bawah air ini.



 



Jual Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air dan temukan produk Sarung & Pelindung Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.






Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air untuk Samsung Galaxy Series - Putih dapat menyebabkan yakin diri kita jadi tambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Bingo XS01 Pelindung Handphone Bawah Air untuk Samsung Galaxy Series - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama Sangat murah didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products