Thursday 23 July 2015

Alcatel One Touch D920 – 4 GB - Biru + Bonus Paket Internet Smartfren 2GB/Bulan Selama 12 Bulan

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Alcatel One Touch D920 – 4 GB - Biru + Bonus Paket Internet Smartfren 2GB/Bulan Sepanjang 12 Bulan Bersama Privat Disc.



Alcatel One Touch D920 – 4 GB - Biru + Bonus Paket Internet Smartfren 2GB/Bulan Sepanjang 12 Bulan

Harga : 1.739.000


Deskripsi Produk




Alcatel One Touch D920, smartphone dual-on CDMA-GSM Bersama harga terjangkau. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Tampil Bersama dengan ukuran layar 5" menambahkan pengalaman visual yang optimal. Disempurnakan Dengan prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking hanya Bersama sentuhan jari Anda.



Dual-On EVDO+GSM

Alcatel One Touch D920 telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda bisa mengaktifkan no CDMA dan GSM secara bersamaan. Bersama dengan kebolehan Dual On CDM dan GSM ini mengimbuhkan Kamu fleksibilitas lebih untuk pilih operator GSM lainnya untuk membantu produktivitas Anda.



Kinerja Dual Core

Berbekal Bersama dengan prosesor Dual Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan mendapat dukungan RAM 768 MB mempunyai peningkatan kinerja untuk melaksanakan multitasking. Untuk sistem operasinya udah mendapat dukungan Bersama dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.



Dual Kamera

Alcatel One Touch D920 sudah membantu dual kamera untuk menolong Anda mengabadikan beragam momen miliki nilai didalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel Bersama dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash. Kamera depan punyai resolusi 1.3 MP yang mampu digunakan untuk melaksanakan panggilan video atau self portrait.



Layar WVGA 5"

Alcatel One Touch D920 mengusung layar berukuran 5" beresolusi WVGA 800 x 480 piksel yang menambahkan penampilan jernih dan tajam. Bersama teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian Bersama layar yang lebih responsif.



Konektivitas

Smartphone ini Berlangsung pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang tawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps dan untuk GSM Terjadi terhadap jaringan EDGE. Terkandung Wi-Fi Dengan kebolehan Wi-Fi Hotspot yang dapat membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda termasuk bisa menyambungkan beraneka perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset.



 



*Paket Bundling Smartfren Bonus 2GB/Bulan Sepanjang 12 Bulan







Jual Alcatel One Touch D920 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Alcatel One Touch D920 – 4 GB - Biru + Bonus Paket Internet Smartfren 2GB/Bulan Sepanjang 12 Bulan akan membuat percaya diri kita jadi tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Alcatel One Touch D920 – 4 GB - Biru + Bonus Paket Internet Smartfren 2GB/Bulan Selama 12 Bulan Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan terlalu murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products