Monday 27 July 2015

Micropack Power Pond 12C - 31200 mAh - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Micropack Power Pond 12C - 31200 mAh - Putih Dengan Teristimewa Disc.



Micropack Power Pond 12C - 31200 mAh - Putih

Harga : 2.500.000


Deskripsi Produk









Tidak wajib lagi kuatir kehabisan energi baterai pada gadget Anda saat tengah beraktivitas di luar tempat tinggal dikarenakan saat ini tersedia Micropack Power Pond 12C - 31200 mAh. Dibalut Bersama ukuran yang mini, power bank ini sangat enteng untuk dibawa kemana pun Kamu pergi. Ditambah juga Bersama dengan lampu indikator yang berfungsi untuk menyatakan status kekuatan yang ada makin lama memudahkan Anda di dalam menggunakannya.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.



Jual Micropack Power Pond 12C - 31200 mAh dan temukan product Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Micropack Power Pond 12C - 31200 mAh - Putih akan sebabkan percaya diri kita bertambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Micropack Power Pond 12C - 31200 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan sangat tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products