Saturday 25 July 2015

Zyrex OnePad SA7321 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Zyrex OnePad SA7321 - Putih Bersama Spesial Disc.



Zyrex OnePad SA7321 - Putih

Harga : 1.099.000


Deskripsi Produk




Butuh Pill Dengan tambahan kekuatan untuk telpon dan sms? OnePad SA7321 Bersama dengan layar 7 inchi siap menemani hari-hari kamu didalam beraktivitas! Tidak mesti membawa dua gadget kemana-mana, gara-gara Dengan Pill ini kamu bisa terhitung menggunakannya sebagai smartphone. Disempurnakan Bersama dengan konektivitas wifi dan bluetooth, sudah pasti akan memudahkan kamu untuk memindahkan data-data pekerjaan ataupun hiburan.



Layar 7" IPS

Zyrex OnePad SA7321 datang Dengan mengusung layar lebar 7 inci LCD TFT Capasitive TouchScreen multi-touch Dengan resolusi 800 x 480 piksel. Dapur pacunya digawangi oleh prosesor berkecepatan 1.2 GHz dibantu Bersama dengan sistem operasi android Ice Cream Sandwich yang punya RAM 512 MB. Zyrex OnePad SA7321 mengusung fitur multimedia berwujud dual kamera dimana kamera utama berkekuatan 2 megapiksel dan kamera sekunder berkekuatan 0.3 megapiksel. Bagusnya lagi, Tablet ini dapat digunakan untuk jalankan panggilan telepon dan sms.



Multimedia

Zyrex OnePad SA7321 mengusung fitur multimedia berupa dual kamera dimana kamera utama berkekuatan 2 megapiksel dan kamera sekunder berkekuatan 0.3 megapiksel. Bagusnya lagi, Tablet ini sanggup digunakan untuk jalankan panggilan telpon dan sms.







Zyrex OnePad SA7321 - Putih bakal membawa dampak percaya diri kita jadi tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Zyrex OnePad SA7321 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan sangat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products