Monday 27 July 2015

Hippo Snow White Power Bank - 5800 mAh - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Hippo Snow White Power Bank - 5800 mAh - Putih Dengan Teristimewa Diskon



Hippo Snow White Power Bank - 5800 mAh - Putih

Harga : 459.000


Deskripsi Produk



Hippo Snow White Power Bank merupakan sebuah power bank berkualitas tinggi yang dimaksudkan untuk menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun Kamu membutuhkannya. Power Bank ini dibekali Bersama dengan kapasitas sebesar 5800 mAh yang benar-benar berguna untuk jalankan penambahan energi baterai Kamu yang telah habis.



Indikator LED

Status indikator bersifat lampu LED, mampu menyatakan energi yang tersisa pada power bank. Perihal ini tentu saja akan memudahkan Kamu untuk memahami kapasitas energi yang masih tersisa. Dan juga ada fitur senter berbentuk lampu LED.



Output Besar

Daya output berasal dari Hippo Snow White Power Bank ini adalah sebesar DC 5V/1A, cukup untuk konsumsi Tablet Computer seperti iPad, Serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya membutuhkan saat hingga 6-8 jam dan untuk input charging time memadai 1.5-2 jam sehingga Kamu mampu Bersama dengan cepat isikan energi bagi perangkat digital Anda.



Desain Ergonomis

Power bank ini miliki wujud kecil serta ringan, sehingga sangat memudahkan Kamu untuk membawanya kemana saja tanpa mesti mengkuatirkan berat dan juga ukuran. Power Bank ini akan terlalu berfungsi bagi Anda yang mempunyai kegiatan padat serta memiliki intensitas memadai sering memainkan perangkat mobile.





*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk bagian Zona.









Hippo Snow White Power Bank - 5800 mAh - Putih akan mengakibatkan yakin diri kita bertambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Hippo Snow White Power Bank - 5800 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan terlalu tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products