Tuesday 28 July 2015

Blackberry Bellagio 9790 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Bellagio 9790 - Hitam Bersama dengan Privat Potongan harga



Blackberry Bellagio 9790 - Hitam

Harga : 3.199.000


Deskripsi Produk




Berbeda dari desain smartphone Blackberry kebanyakan yang gunakan tombol QWERTY, Blackberry Bellagio 9790 mengfungsikan dual input yakni sentuh dan ketik. Cocok bagi Kamu yang ingin mencicipi smartphone layar sentuh namun belum bisa meninggalkan tombol QWERTY.



Tipis, Nyaman Di dalam Genggaman

Dengan ukuran 11 x 6 x 1.14 cm Bersama bobot 107 g, Blackberry Bellagio 9790 keluar nyaman Dalam genggaman tanpa menjadi berat meskipun digenggam Dalam pas cukup lama.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Bersama dengan style Blackberry lainnya, Blackberry Bellagio 9790 tidak hanya punya QWERTY untuk moda input namun termasuk mampu gunakan moda sentuh layar yang miliki kedalaman warna 16 juta warna.



Fungsi dan Kapasitas

Prosesor 1 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB terhadap Blackberry Bellagio 9790 akan memberikan kecepatan yang lebih. Lakukan bermacam hal lebih cepat Bersama mesin canggih teranyar di smartphone Blackberry Bellagio 9790.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi bisa terjadi Dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan termasuk terkandung pada Blackberry Browser dimana Anda dapat membuka halaman web site tanpa jeda karena sistem rendering yang lebih cepat.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda memadai jalankan sentuhan untuk mengakses Bersama pengguna lain. Blackberry Bellagio 9790 termasuk dapat membuka Dengan perangkat lain yang menolong NFC.



Aplikasi dan Sarana yang Sudah Terinstal

Susun atau edit dokumen layaknya Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Powerpoint Bersama dengan Documents To Go. Atau temukan aplikasi Office lainnya di Blackberry App World.









Blackberry Bellagio 9790 - Hitam dapat sebabkan yakin diri kita jadi tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Blackberry Bellagio 9790 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan terlampau murah Didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products