Friday 24 July 2015

Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam Bersama dengan Teristimewa Disc.



Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam

Harga : 5.749.000


Deskripsi Produk





Berbeda dari desain smartphone Blackberry kebanyakan yang menggunakan tombol QWERTY, Blackberry Dakota 9900 memanfaatkan dual input yakni sentuh dan ketik. Cocok bagi Anda yang mendambakan mencicipi smartphone layar sentuh tetapi belum sanggup meninggalkan tombol QWERTY.

 







 



Tipis, Nyaman Di dalam Genggaman

Dengan ukuran 11.5 x 6.6 x 1.05 cm dan bobot 130 g, Blackberry Dakota 9900 terlihat nyaman Di dalam genggaman tanpa menjadi berat kendati digenggam Di dalam saat yang memadai lama. Kamu bisa Dengan nyaman berlama-lama chatting Bersama teman-teman Anda.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Bersama style Blackberry lainnya, Blackberry Dakota 9900 tidak hanya mempunyai QWERTY untuk layanan input tapi termasuk sanggup mengfungsikan fasilitas sentuh layar yang miliki kedalaman 16 juta warna. Anda sanggup bebas nikmati kekayaan warna yang dimiliki Blackberry Dakota 9900.



Fungsi dan Kapasitas

Prosesor 1.2 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB pada Blackberry Dakota 9900 bakal beri tambahan kecepatan yang lebih. Laksanakan beragam perihal lebih cepat Bersama mesin canggih terakhir di smartphone Blackberry Dakota 9900.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi bisa berjalan Bersama cepat tanpa lag yang berarti. Peningkatan juga terkandung pada Blackberry Browser, dimana Anda bisa mengakses halaman web tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.



 






 




NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Kamu cukup lakukan sentuhan untuk membuka Bersama dengan pengguna lain. Blackberry Dakota 9900 juga sanggup terhubung Bersama dengan perangkat lain yang menolong NFC.





Jual Blackberry Dakota 9900 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 








Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam akan sebabkan yakin diri kita bertambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan amat murah Dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products