Tuesday 21 July 2015

LG G2 (D802) – Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG G2 (D802) – Hitam Bersama dengan Privat Discount



LG G2 (D802) – Hitam

Harga : 6.799.000


Deskripsi Produk




LG memperlihatkan tajinya untuk beradu di pasar smartphone global. LG G2, smartphone premium Bersama dengan layar Full HD berukuran 5.2". Smartphone teranyar berasal dari LG ini dirancang berdasarkan hasil riset mempelajari formalitas penggunaan smartphone. Bersama layar bezelnya yang berukuran hanya 0.1 inci ini, Anda bisa mengoperasikan smartphone ini cuma Bersama satu tangan. Tampil unik Bersama dengan tombol belakang, prosesor Quad Core dan kamera 13 MP, Bersama dengan LG G2, semuanya dapat Anda lakukan.



Performa Dual Core

Dibekali Dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.26 GHz dipadu Bersama dengan memori RAM 2 GB menyebabkan LG G2 jadi smartphone Bersama kinerja yang luar biasa handal. Mainkan game terbaru, tonton film Full HD tanpa lag dan rasakan transisi antarmuka yang begitu cepat dan responsif.



Layar Full HD 5.2"

Layar IPS Full HD 1080p berukuran 5.2" menawarkan tingkat kejernihan yang luar biasa. Disempurnakan Dengan resolusi 423 pixel-per-inch sanggup menambahkan grafis yang memukau dan teks yang tajam sehingga tampilan gambar terlihat nyata.



Kamera 13 MP Bersama OIS

Bidik gambar Dengan tajam, detil dan kualitas tinggi Bersama dengan kamera beresolusi 13 MP yang dapat dukungan lensa sapphire crystal glass anti gores untuk memelihara lensa. Disempurnakan termasuk Dengan dua axis optical image stabilization dan multi-point auto-focus untuk menolong memproduksi gambar yang indah dan video Full HD 1080p.



Tombol Rear

Tiap teliti terhadap LG G2 dirancang tidak hanya untuk emmberikan kesan yang mewah tetapi juga fungsional. LG G2 jadi smartphone pertama Bersama dengan desain tanpa tombol di anggota samping perangkat. Untuk menggantinya terdapat tombol khusus di anggota belakang bodi untuk membuka bermacam menu.



QSlide Function

Salah satu fitur unggulan berasal dari smartphone ini terletak pada fitur QSlide Function. Bersama dengan fitur ini terlalu mungkin Kamu untuk untuk lakukan dua aplikasi secara sejalan di dalam satu display. Misalnya, Kamu dapat mengirim pesan saat mengakses situs browser ataupun menyaksikan video dan juga mengatur ukuran layar window atau transparansinya.



Slide Aside

Slide Aside beri tambahan Anda kebabasan untuk secara cepat berubah sampai tiga aplikasi yang sedang diakses Bersama dengan cuma menggeser dan menekan layar. Kini Kamu dapat Dengan cepat dan enteng berganti berasal dari menu pesan, situs browser ke e-mail ataupun ke aplikasi di awalnya kembali.



QuickRemote

Aplikasi ini bekerja Bersama LG G2 built-in emitter sehingga Kamu bisa mengontrol TV, set-top box, proses audio, DVD atau Blu-ray player atau bahkan AC segera berasal dari handphone. Perangkat apapun yang memanfaatkan remote infrared kini sanggup dikontrol melalui LG G2.







LG G2 (D802) – Hitam dapat memicu percaya diri kami makin tambah saat di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


LG G2 (D802) – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan terlampau tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products