Wednesday 29 July 2015

Cliptec Headset BMH709 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Cliptec Headset BMH709 - Hitam Bersama dengan Teristimewa Disc.



Cliptec Headset BMH709 - Hitam

Harga : 139.920


Deskripsi Produk





Cliptec Headset BMH709 ini terlalu nyaman digunakan & sanggup diubah-ubah ukurannya sesuai Bersama kenyamanan Anda waktu sedang memakainya. Headset ini sanggup membuahkan kualitas nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.



Suara Dinamis

Cliptec Headset BMH709 ini mempunyai nada yang bisa diandalkan satu diantara headphone sekelasnya. Dengan ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, sangat mungkin Anda untuk tidak mendengarkan nada bising dari luar, sehingga Anda dapat Bersama fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Didesain Dengan warna hitam yang menarik, benar-benar sesuai bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik. Cliptec Headset BMH709 membawa desain yang unik yaitu, dilipat Bersama dengan dua bagian lipatan dan terlalu portabel, memudahkan Kamu membawanya disaat sedang mendambakan bepergian. Desain yang ditampilkan bakal sebabkan Anda menjadi makin lama bersemangat dan yakin diri sementara sedang memanfaatkan headphone, dikarenakan semua mata dapat tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Cliptec Headset BMH709 memakai jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Anda dapat memanfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau pc Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini mampu memblok atau menghambat suara problem dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan didalam pas yang lama.



Rincian Teknis

Cliptec Headset BMH709 memiliki rincian teknis: frequency response sebesar 19Hz-21kHz, impedance 32Ω, sensitivity 105 dB.



Jual Cliptec Headset BMH709 - Hitam dan temukan produk Headphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Cliptec Headset BMH709 - Hitam bakal menyebabkan yakin diri kami makin tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Cliptec Headset BMH709 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products