Wednesday 22 July 2015

Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam Dengan Spesial Diskon



Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam

Harga : 1.035.000


Deskripsi Produk



Sony Ericsson Aspen M1i merupakan smartphone berbasis sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3). Smartphone ini menunjang multi-tasking Dengan rencana layar sentuh dan keyboard QWERTY.



Desain

Smartphone ini punya layar sentuh resistif 2.4 inci beresolusi 320 x 240 piksel Bersama kedalaman warna 65 ribu. Ditambah Bersama dengan keyboard QWERTY 4 baris yang memudahkan pengetikan bagi Kamu pengagum berkirim pesan atau kegiatan bisnis Anda. Sony Ericsson Aspen dibikin berasal dari material plastik daur lagi yang ramah lingkungan namun memiliki kualitas tinggi.



Fitur Bisnis

Menggunakan proses operasi Windows Mobile Pro (6.5.3), Anda sanggup Bersama dengan enteng memandang dan mengedit file microsoft office di mana saja. Pengaksesan ke internet pun enteng Pakai smartphone ini, Anda dapat Bersama dengan langsung berselancar di dunia maya Gunakan peramban yang sudah terintegrasi di dalamnya. Disamping itu Anda mampu sesuaikan email terhadap smartphone ini Bersama gampang sehingga semua kegiatan usaha Anda sanggup tetap terpantau.



Fitur Multimedia

Selain fitur bisnis, smartphone ini tawarkan fitur multimedia yang baik. Seperti fitur fasilitas Browser dan PlayNow yang tawarkan akses cepat dan ringan ke jejaring sosial, musik, foto dan video. Disempurnakan pula Bersama A-GPS yang mendukung Google Maps sehingga Kamu tak kudu takut untuk kehilangan arah. Terdapat kamera beresolusi 3.2 MP Bersama dengan dukungan zoom digital 4x. Anda terhitung mampu mendengarkan radio, memirsa YouTube dan juga dukungan Java 3D games yang melengkapi aktivitas hiburan Anda.



Konektivitas

Smartphone ini merupakan perangkat yang menopang jaringan GSM, GPRS, EDGE dan HSDPA. Disamping itu ada WiFi b/g untuk kepentingan koneksi internet yang lebih cepat. Bluetooth termasuk ada untuk menghubungkan Bersama dengan perangkat bluetooth lain Layaknya headset bluetooth atau beraneka data Bersama handphone bluetooth lain. Disempurnakan Dengan soket headphone 3.5mm yang memungkinkan Kamu mendengarkan musik favorit Kamu Dengan headset pilihan Kamu sendiri. memiliki slot microSD yang sanggup memperluas kapasitas penyimpanan Kamu hingga 16 GB.









Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam akan memicu yakin diri kita makin tambah saat di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama benar-benar tidak mahal didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products