Thursday 30 July 2015

LG G2 – 32GB - Putih + Hadiah Gratis

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG G2 – 32GB - Putih + Hadiah Gratis Bersama dengan Privat Diskon



LG G2 – 32GB - Putih + Hadiah Gratis

Harga : 6.799.000


Deskripsi Produk





LG memperlihatkan tajinya untuk bersaing di pasar smartphone global. LG G2, smartphone premium Bersama dengan layar Full HD berukuran 5.2". Smartphone terbaru dari LG ini dirancang berdasarkan hasil riset mempelajari normalitas pemakaian smartphone. Bersama layar bezelnya yang berukuran hanya 0.1 inci ini, Anda sanggup mengoperasikan smartphone ini hanya Bersama satu tangan. Tampil unik Bersama dengan tombol belakang, prosesor Quad Core dan kamera 13 MP, Bersama dengan LG G2, seluruhnya sanggup Anda lakukan.



Performa Dual Core

Dibekali Bersama dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.26 GHz dipadu Dengan memori RAM 2 GB mengakibatkan LG G2 menjadi smartphone Bersama kinerja yang luar biasa handal. Mainkan game terbaru, tonton film Full HD tanpa lag dan rasakan transisi antarmuka yang begitu cepat dan responsif.



Baterai SiO+

LG G2 dikemas Dengan baterai SiO+ 3000 mAh yang diciptakan untuk mendukung handphone Bersama dengan desain yang slim dan bentuk yang ergonomis serta energi tahan baterai yang mengagumkan. Teknologi Silicon Oxide Plus bakal mengatur energi sehingga lebih efisien.



Layar Full HD 5.2"

Layar IPS Full HD 1080p berukuran 5.2" tawarkan tingkat kejernihan yang luar biasa. Dilengkapi Bersama resolusi 423 pixel-per-inch dapat mengimbuhkan grafis yang memukau dan teks yang tajam sehingga penampilan gambar kelihatan nyata.



Kamera 13 MP Bersama OIS

Bidik gambar Bersama tajam, teliti dan kualitas tinggi Bersama dengan kamera beresolusi 13 MP yang di dukung lensa sapphire crystal glass anti gores untuk menjaga lensa. Ditambah termasuk Bersama dua axis optical image stabilization dan multi-point auto-focus untuk menolong mengolah gambar yang indah dan video Full HD 1080p.



Tombol Rear

Tiap teliti terhadap LG G2 dirancang tidak cuma untuk emmberikan kesan yang mewah namun juga fungsional. LG G2 jadi smartphone pertama Bersama desain tanpa tombol di anggota samping perangkat. Untuk menggantinya terdapat tombol tertentu di anggota belakang bodi untuk mengakses beraneka menu.



Fitur KnockOn

Sebagai pengganti tombol on/off, terdapat fitur Knock On. Memadai dua ketukan di layar, ponsel mampu tukar dari kondisi standby ke aktif, begitu pula sebaliknya.



QSlide Function

Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini terletak pada fitur QSlide Function. Bersama fitur ini terlalu mungkin Kamu untuk untuk melakukan dua aplikasi secara seiring dalam satu display. Misalnya, Anda bisa mengirim pesan sementara membuka web site browser ataupun memirsa video dan juga sesuaikan ukuran layar window atau transparansinya.



Slide Aside

Slide Aside mengimbuhkan Anda kebabasan untuk secara cepat berpindah sampai tiga aplikasi yang tengah dibuka Dengan cuma menggeser dan menekan layar. Kini Kamu dapat Bersama dengan cepat dan mudah bergeser dari menu pesan, web site browser ke e mail ataupun ke aplikasi sebelumnya kembali.



Clip Tray

Bagi Anda yang sering beri tambahan gambar atau file ke email ataupun pesan, maka Kamu bakal menyukai fitur Clip Tray. Fitur ini terlalu mungkin Kamu untuk men-copy dan tentu beberapa item sehingga Kamu bisa Dengan ringan memilih knowledge atau foto yang akan Anda lampirkan didalam email atau pesan.



QuickRemote

Aplikasi ini bekerja Dengan LG G2 built-in emitter sehingga Anda bisa mengontrol TV, set-top box, sistem audio, DVD atau Blu-ray player atau apalagi AC langsung berasal dari handphone. Perangkat apa pun yang pakai remote infrared kini dapat dikontrol melalui LG G2.





Jual LG G2 – 32GB - Putih + Hadiah Gratis dan temukan produk Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






LG G2 – 32GB - Putih + Hadiah Gratis akan memicu yakin diri kita makin tambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


LG G2 – 32GB - Putih + Hadiah Gratis Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan benar-benar tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products