Wednesday 29 July 2015

Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + SP Simpati 2GB 12 Bulan

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + SP Simpati 2GB 12 Bulan Bersama dengan Khusus Discount



Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + SP Simpati 2GB 12 Bulan

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





Satu ulang penantang tangguh yang hadir didunia kompetisi antar smarthpone di pasar lokal. Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver kudu kini siap jadi perhatian jagat smartphone yang menginginkan performa gadget menawan Dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Smarthphone ini punyai spesifikasi kelas menengah atas dengna banyak ragam fitur-fitur unggulan untuk Kamu menikmati kecanggihannya. Dipersenjatai Bersama dengan Prosesor Broadcom Dual Core 1.2 GHz ARM Cortex A9 dan kapasitas RAM sebesar 1 GB pastinya udah cukup tangguh untuk mengakomodasi keperluan kinerja perangkat smartphone yang Kamu inginkan.




Dual SIM


Anda sering kerepotan Bersama dengan kebutuhan komunikasi Bersama dengan banyak kartu? sudah pasti harapan akan gadget yang punya jaringan dual sim mampu menjadi preferensi untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Untuk itu, Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver udah dijejali fitur jaringan Dual SIM GSM/WCDMA 2100 MHz yang miliki banyak variasi tingkat kecepatan, yaitu GPRS, EDGE, 3G, HSPA+ sampai kecepatan 21 Mbps.




Perangkat Mutakhir

Anda tak harus curiga untuk punya smarthpone dari Cyrus ini. Persenjataan lengkap seperti prosesor Broadcom Dual Core 1.2 GHz Cortex A9, GPU Open yang telah menganut Open GL ES 2.0, dan memori RAM 1 GB yang telah terkandung terhadap segi dapur pacu yang terjadi pada proses operasi Android Android Jelly Bean membawa dampak sistem membuka tutup aplikasi, serta kinerja multitasking jadi lancar sehinga Kamu bisa memproses segala aplikasi Bersama cepat.




Layar Ideal

Melihat konten multimedia maupun website butuh penampilan yang memadai besar agar semua huruf-huruf sanggup terlihat mengerti dan nyaman di mata. Berkat layar touchScreen Bersama type kapasitif yang berukuran 4.5 Inch dan beresolusi 1280x720px HD, mata Anda akan disediakan Bersama dengan penampilan konten-konten layar yang menawan dan berkualitas.




Kapsitas Penyimpanan Besar

Untuk masalah penyimpanan knowledge dan kekuatan tampung aplikasi pada memori internal, smartphone ini punya ekspektasi yang Anda butuhkan. Memori internal sebesar 8 GB yang terdapat didalamnya telah lebih dari memadai untuk menginstall bervariasi aplikasi maupun file-file dokumen Anda yang lainnya. Bantuan memori ekternal microSD sampai 2T merupakan berlebihan tertentu yang ada pada ponsel pandai Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver.




Multimedia

Kamera belakang sebesar 8 MP Bersama fitur LED Flash, Face Detection, Focus Mode, Anti Shake serta HDR akan menghasilkan mutu hasil jepretan foto-foto tiap-tiap peristiwa penting yang membuat Anda tercengang. Sementara untuk Video calling, kamera depan 2 MP siap membantu kebutuhan berikut lewat aplikasi layaknya Skype dimanapun Kamu berada.




Konektivitas

Sementara terhadap segi kapabilitas konektivitas, teknologi Bluetooth untuk trasfer file tanpa kabel, kabel knowledge USB yang dapat dihubungkan ke PC, dan port Audio jack 3.5mm siap merespon beragam kompatibilitas product ini. Untuk kecepatan internet yang lebih cepat, WiFi 802.11 b/g/n bisa mengkoneksikan Anda Dengan dunia maya diberagam area layaknya restoran, kantor, maupun mall - mall besar.





Jual Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + SP Simpati 2GB 12 Bulan dan temukan product Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + SP Simpati 2GB 12 Bulan dapat menyebabkan percaya diri kita makin tambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + SP Simpati 2GB 12 Bulan Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama amat murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products