Friday 24 July 2015

Yoobao Magic Cube Power Bank - 4400 mAh - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Yoobao Magic Cube Power Bank - 4400 mAh - Hitam Dengan Pribadi Disc.



Yoobao Magic Cube Power Bank - 4400 mAh - Hitam

Harga : 300.000


Deskripsi Produk




Yoobao YB627B Powerbank Magic cube sedia kan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Kamu membutuhkannya. Bersama dengan kapasitas 6,600 mAh, tak tersedia lagi susah mencari sumber energi waktu Anda butuh daya untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED & Senter

Status indikator berwujud lampu LED, dapat tunjukkan energi yang tersisa terhadap power bank. Hal ini tentunya dapat memudahkan Kamu untuk memahami kapasitas kekuatan yang masih tersisa. Terkandung 5 buah colokan pada Yoobao YB-635 Powerbank Magic Box untuk isi daya baterai gadget Kamu secara bersamaan. Desain powerbank Yoobao pun dirancang sedemikian rupa Bersama dengan penampilan yang begitu sporty dan lebih bergaya di lengkapi Dengan Senter LED.



Single Output

Daya output dari Yoobao Powerbank ini adalah sebesar DC 5.3V-1A memadai untuk mengkonsumsi Tablet Computer layaknya iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, camera, dan banyak lagi. Untuk input maksimalnya yakni sebesar 5V/1000 mA. Kini Kamu tidak kudu kuatir bakal kehabisan baterai akan gadget kesayangan Anda.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao udah tersebar di beraneka negara, daya tahan dan keamanan sudah teruji.





*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.









Yoobao Magic Cube Power Bank - 4400 mAh - Hitam dapat mengakibatkan percaya diri kita jadi tambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Yoobao Magic Cube Power Bank - 4400 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama terlalu tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products