Tuesday 21 July 2015

Acer Liquid Z110 - 512 MB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Acer Liquid Z110 - 512 MB - Hitam Bersama dengan Teristimewa Disc.



Acer Liquid Z110 - 512 MB - Hitam

Harga : 1.025.000


Deskripsi Produk



Acer menghadirkan smartphone yang membawa pengalaman hiburan Bersama harga terjangkau, Acer Liquid Z110. Bersama dengan sistem dual GSM membawa kemudahan bagi Anda yang punyai 2 nomer GSM berbeda. Disamping itu smartphone ini sudah dibekali Bersama sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang mendapat dukungan Bersama dengan beraneka aplikasi jejaring sosial sarana agar senantiasa mengakses secara real time. Pilihan pas bagi Anda yang menghendaki sebuah smartphone yang dapat memudahkan hidup Kamu Bersama harga terjangkau.



Desain

Memiliki ukuran yang sangat ringkas Dengan dimensi 11 x 6.15 x 1.225 cm dan juga berat hanya 100 gram. memiliki layar sentuh kapasitif TFT berukuran 3.5 inci Bersama resolusi 320 x 480 piksel dan Bersama kedalaman warna 250 ribu warna. mempunyai lekuk yang indah pada segi bagian atas dan bawah handphone menjadikannya keluar memukau dan elegan.



Kemampuan

Dengan proses Android 2.3 Gingerbread yang berlangsung pada kecepatan prosesor 1 GHz dan juga kapasitas RAM 512 MB mencukupi untuk mobilisasi berbagai aplikasi dan game. punyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 512 MB yang dapat Anda perluas sampai 32 GB melalui kartu memori microUSB. Ditambah Bersama dengan sebuah kamera Bersama dengan resolusi 3 MP yang sanggup merekam tiap tiap moment berharga Anda Bersama orang-orang terdekat Anda. Smartphone ini Disempurnakan Bersama dengan GPS yang terlalu mungkin Anda jelas lokasi di mana Kamu berada atau memberikan info wilayah terhadap tiap tiap foto yang Anda tangkap melalui handphone ini.



Fitur Multimedia dan Profesional

Dilengkapi Dengan berbagai aplikasi multimedia layaknya pemutar musik dan video yang akan memberikan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Kamu dapat pakai smartphone ini untuk mencari beragam info di dunia maya melalui browser yang telah terpasang terhadap handphone ini. Tidak cuman itu, Kamu bisa Dengan ringan terima dan mengirim e mail Dengan cepat.



Konektivitas

Anda bisa berselancar di dunia maya Dengan pilihan beragam koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, dihidangkan juga koneksi WiFi yang tambah memudahkan Anda untuk berjelajah di internet Dengan lebih cepat. Kamu pun dapat share information lewat Bluetooth A2DP dan kabel data.





Belanja



Acer Liquid Z110 - 512 MB - Hitam dapat menyebabkan percaya diri kami makin tambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Acer Liquid Z110 - 512 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama sangat tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products