Saturday 25 July 2015

Vinzo Power Bank 5600 mAH White

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Vinzo Power Bank 5600 mAH White Bersama dengan Khusus Potongan harga



Vinzo Power Bank 5600 mAH White

Harga : 379.000


Deskripsi Produk




Vinzo Power Bank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun kala Anda membutuhkannya. Tak ada lagi kesulitan mencari sumber kekuatan kala Anda membutuhkan energi untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini memiliki kapasitas sebesar 5600 mAh dan dirancang dari Samsung lithium-ion sehingga ketahanannya tak perlu diragukan. Ada di dalam beragam pilihan warna yang stylish dan desain yang kompak sehingga cocok sebagai pelengkap perangkat digital Anda.



Indikator LED

Status indikator bersifat lampu LED, sanggup perlihatkan daya yang tersisa terhadap power bank. Perihal ini tentunya dapat memudahkan Kamu untuk mengerti kapasitas kekuatan yang masih tersisa. Disempurnakan terhitung Bersama tombol auto shut-off untuk mematikan dikala sudah selesai laksanakan pengisian.



Dual USB

Vinzo Power Bank Ditambah Dengan dual USB sehingga Kamu dapat mengisi energi pada dua perangkat sekaligus. Hal ini tentunya bakal menghemat saat dan lebih praktis.



Output Besar

Daya output dari Vinzo Power Bank sebesar sebesar 1A, memadai untuk mengkonsumsi Pill Komputer layaknya iPad, dan juga smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan perangkat yang memerlukan kekuatan besar. Power bank ini cocok Dengan bermacam merk smartphone dan Tablet yakni Blackberry, iPad, iPhone, iPod, Samsung, Nokia, HTC dan juga miliki input charging time hingga 9 jam.

 



Belanja Vinzo Power Bank 5600 mAh dan cari product Power Bank unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Vinzo Power Bank 5600 mAH White akan sebabkan percaya diri kami bertambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Vinzo Power Bank 5600 mAH White Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan sangat tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products