Sunday 26 July 2015

Eser Elf Go-green 2200 -putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Eser Elf Go-green 2200 -putih Bersama dengan Privat Discount



Eser Elf Go-green 2200 -putih

Harga : 117.000


Deskripsi Produk




Eser Power Bank mengimbuhkan solusi pertama Bersama dengan Baterai yang bisa dilepas dan diganti. Eser Power bank mempunyai fitur yang tidak sama Bersama produk lain. Bersama Baterai yang bisa diganti, Eser Power Bank jadi yang pertama di Indonesia didalam pengembangan teknologi paling baru Power bank. Power bank ini memiliki output sebesar 5V/1.5A



Baterai dapat Diganti

Sama seperti handphone, Eser Power Bank dibikin agar baterainya mampu diganti. Jika baterai power bank habis atau rusak. Yang Kamu melaksanakan sebatas tinggal mengganti baterai saja dan power bank menjadi baru kembali. Power Bank ini terdiri berasal dari 2 buah baterai yang punya energi masing-masing 2200 mAh.



Pengisian Kembali Mudah

bisa jalankan pengisian daya secara ter[isah Bersama dengan Eser power bank. Kala Power Bank lain perlu sementara yang lama untuk pengisian ulang, Eser Power Bank menambahkan kemudahan penambahan kekuatan memakai charger terpisah, sehingga sementara menambahkan energi sanggup jadi lebih Cepat.









Eser Elf Go-green 2200 -putih bakal mengakibatkan yakin diri kami jadi tambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Eser Elf Go-green 2200 -putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan sangat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products