Wednesday 22 July 2015

Axioo PicoPhone GBC - Merah

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Axioo PicoPhone GBC - Merah Bersama dengan Pribadi Discount



Axioo PicoPhone GBC - Merah

Harga : 999.000


Deskripsi Produk









Maraknya industri smartphone di seluruh penjuru dunia mengakibatkan tidak benar satu produsen elektronik, Axioo, turut berpartisipasi meramaikan kompetisi dalam industri tersebut. Kali ini, Axioo memperkenalkan produk smartphone Picophone seri GBC. Terhadap seri ini, Axioo mengusung smartphone Bersama tombol QWERTY yang empuk serta layar sentuh 2.6" untuk mempermudah penggunanya sementara chatting di beragam aplikasi pesan instan yang saat ini ramai digunakan seperti BBM, Line, Whatsapp dan sebagainya.



Kemampuan

Axioo PicoPhone GBC mampu berlangsung Dengan sistem operasi terlaris di dunia, Android, Bersama dengan versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Di dukung Dengan prosesor handal Cortex A-9 berkecepatan 1.4 GHz serta 512 MB RAM mengakibatkan smartphone ini sanggup bekerja baik Bersama berbagai aplikasi yang Kamu sukai.



Konektivitas & Baterai

Smartphone ini miliki kebolehan untuk menangkap tanda WiFi yang berfaedah untuk menolong penggunaan internet browsing Pada Axioo PicoPhone GBC. Sedang untuk aktivitas transfer data, smartphone ini mempunyai sebagian fitur koneksi seperti bluetooth dan slot USB yang siap digunakan saat diperlukan. Berasal dari aspek daya baterai, Axioo PicoPhone GBC punya baterai Dengan kapasitas 1200 mAh yang punya kemampuan 6 jam sementara bicara serta 48 jam standby.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan menyaksikan laman Pengiriman untuk bagian Zona.



Jual Axioo PicoPhone GBC dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Axioo PicoPhone GBC - Merah dapat membuat yakin diri kita bertambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Axioo PicoPhone GBC - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama terlalu tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products