Monday 20 July 2015

Beats Over-Ear PRO - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Beats Over-Ear PRO - Hitam Bersama Spesial Discount



Beats Over-Ear PRO - Hitam

Harga : 5.599.000


Deskripsi Produk




Tampil Dengan menggandeng berbagai selebritis layaknya Justin Bieber, Lady Gaga, Will.iam, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre Bersama dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak cuma berasal dari desainnya yang stylish, tetapi mutu audionya pun begitu superior. Kini datang jajaran paling baru headphone over-ear, Beats Pro. Headphone ini dirancang khusus bagi para musisi, profesional dan penikmat audio yang serius. Beats Pro merupakan headphone yang para artis gunakan layaknya Will.i.am di studio dan didesain untuk membuahkan kualitas audio yang seutuhnya dari total musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Khas Studio

Kualitas audio dari Beats Pro professional headphones begitu presisi layaknya apa para musisi mengidamkan untuk para pendengarnya. Headphone ini menghadirkan frekuensi audio Bersama rentang yang lebar dan tingkat kejernihan yang luar biasa.



Suara Treble yang Jernih, Bass Mendalam

Headphone ini menawarkan reproduksi Suara yang natural serta detail. Beats Pro dirancang berasal dari metal mengimbuhkan Kamu platform interior audio yang begitu solid. Rasakan Suara bass yang mendalam layaknya Suara yang berdegup kencang pada dada Anda.



Desain Premium

Sebagai headphone profesional, desaindari Beats Pro termasuk tidak main-main. Headphone ini terbuat dari frame alumunium gunmetal yang tidak cuma kokoh tapi termasuk memberikan penampilan premium. Tingkatkan semua itu, ear cupnya dibalut Bersama dengan kulit beri tambahan tampilan klasik dan juga penggunaan yang begitu nyaman.



Teknologi True Noise Reduction

Didesain Dengan isolasi Suara yang superior, headphone over-ear ini bisa kurangi Suara problem dari luar dan menjaga originalitas berasal dari musik yang sedang diputar. Beats Pro dikemas Bersama dengan earcup yang begitu empuk, earcup yang bisa diputar sangat mungkin Anda memonitor Suara serta pengaruh noise cancelling tanpa wajib daya baterai, rasakan pengalaman memonitor studio dalam sebuah headphone.









Beats Over-Ear PRO - Hitam dapat memicu yakin diri kita bertambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Beats Over-Ear PRO - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products