Friday 31 July 2015

Vinzo Power Bank 5600 mAH Yellow

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Vinzo Power Bank 5600 mAH Yellow Bersama dengan Khusus Diskon



Vinzo Power Bank 5600 mAH Yellow

Harga : 379.000


Deskripsi Produk




Vinzo Power Bank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun selagi Anda membutuhkannya. Tak ada ulang kesusahan mencari sumber energi pas Kamu memerlukan kekuatan untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini mempunyai kapasitas sebesar 5600 mAh dan dirancang berasal dari Samsung lithium-ion sehingga ketahanannya tak perlu diragukan. Tersedia dalam bermacam pilihan warna yang stylish dan desain yang kompak sehingga sesuai sebagai pelengkap perangkat digital Anda.



Indikator LED

Status indikator bersifat lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Perihal ini tentu saja dapat memudahkan Anda untuk sadar kapasitas kekuatan yang masih tersisa. Disempurnakan terhitung Bersama dengan tombol auto shut-off untuk mematikan dikala telah selesai melakukan pengisian.



Dual USB

Vinzo Power Bank Dilengkapi Dengan dual USB sehingga Kamu mampu isi kekuatan terhadap dua perangkat sekaligus. Hal ini sudah pasti dapat menghemat waktu dan lebih praktis.



Output Besar

Daya output berasal dari Vinzo Power Bank sebesar sebesar 1A, memadai untuk konsumsi Tablet Computer seperti iPad, serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan perangkat yang butuh energi besar. Power bank ini kompatibel Dengan berbagai merk smartphone dan Tablet yaitu Blackberry, iPad, iPhone, iPod, Samsung, Nokia, HTC dan juga mempunyai input charging time sampai 9 jam.

 



Belanja Vinzo Power Bank 5600 mAh dan cari product Power Bank unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Vinzo Power Bank 5600 mAH Yellow bakal menyebabkan percaya diri kita jadi tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Vinzo Power Bank 5600 mAH Yellow Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama benar-benar murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products