Tuesday 28 July 2015

Hippo Evo Power Bank - 5600 mAh - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Hippo Evo Power Bank - 5600 mAh - Hitam Bersama Privat Disc.



Hippo Evo Power Bank - 5600 mAh - Hitam

Harga : 429.000


Deskripsi Produk




Hippo Evo Power Bank merupakan sebuah power bank berkwalitas tinggi yang dimaksudkan untuk sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun Anda membutuhkannya. Power Bank ini dibekali Bersama kapasitas sebesar 5600 mAh yang benar-benar berfaedah untuk laksanakan penambahan energi baterai Anda yang udah habis.



Indikator LED

Status indikator berbentuk lampu LED, bisa perlihatkan kekuatan yang tersisa pada power bank. Perihal ini sudah pasti dapat memudahkan Kamu untuk memahami kapasitas daya yang tetap tersisa. Serta tersedia fitur senter berbentuk lampu LED.



Output Besar

Daya output berasal dari Hippo Evo Power Bank ini adalah sebesar DC 5V/1A, memadai untuk konsumsi Pill Pc seperti iPad, Serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya memerlukan waktu hingga 6-8 jam dan untuk input charging time cukup 1.5-2 jam sehingga Kamu sanggup Bersama dengan cepat isikan energi bagi perangkat digital Anda.



Desain Ergonomis

Power bank ini punyai wujud kecil serta ringan, sehingga benar-benar memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja tanpa wajib mengkhawatirkan berat dan juga ukuran. Power Bank ini dapat amat bermanfaat bagi Kamu yang membawa kegiatan padat serta miliki intensitas memadai kerap memainkan perangkat mobile.





*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.









Hippo Evo Power Bank - 5600 mAh - Hitam dapat mengakibatkan percaya diri kita bertambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Hippo Evo Power Bank - 5600 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama benar-benar murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products