Monday 27 July 2015

Bcare Power Bank MP80 New – 3000 mAh - Hijau

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Bcare Power Bank MP80 New – 3000 mAh - Hijau Bersama Pribadi Discount



Bcare Power Bank MP80 New – 3000 mAh - Hijau

Harga : 149.900


Deskripsi Produk




Bcare Power Bank MP80 New sedia kan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Tak tersedia ulang ada masalah melacak sumber kekuatan kala Kamu perlu energi untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini punyai kapasitas sebesar 3000 mAh. Tersedia Bersama dengan berbagai pilihan warna yang stylish sehingga cocok sebagai pelengkap perangkat digital Anda.



Indikator LED

Status indikator berwujud lampu LED, dapat membuktikan kekuatan yang tersisa terhadap power bank. Perihal ini sudah pasti bakal memudahkan Anda untuk paham kapasitas energi yang masih tersisa.



Output Besar

Daya output dari Bcare Powerbank adalah DC 5V/1.0A dan kekuatan input 5V/1.0A sehingga Anda dapat isikan energi perangkat digital Kamu Bersama dengan cepat. Cukup untuk mengonsumsi Tablet Komputer seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Power bank ini sesuai Bersama dengan iPhone 4/4s, iPad, iPod touch, Mini USB, micro USB, Nokia small, Nokia old, kamera, dan Samsung Galaxy Tab.







Jual Bcare Power Bank MP80 New 3000 mAh dan temukan product Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Bcare Power Bank MP80 New – 3000 mAh - Hijau dapat sebabkan yakin diri kami jadi tambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Bcare Power Bank MP80 New – 3000 mAh - Hijau Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan benar-benar tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products