Thursday 30 July 2015

Jawbone Jambox Bluetooth Speaker Phone - Black Diamond

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Jawbone Jambox Bluetooth Speaker Phone - Black Diamond Bersama Spesial Disc.



Jawbone Jambox Bluetooth Speaker Phone - Black Diamond

Harga : 2.800.000


Deskripsi Produk



Musik merupakan salah satu elemen yang jadi makanan sehari-hari bagi semua orang. Banyak speaker yang beredar dan memberi tambahan suara lebih namun cuma berakhir Bersama dengan kesamaan fungsi pada satu Bersama yang lain. Tidak Dengan Jambox. Gara-gara Jambox adalah speaker kecil nirkabel Bersama suara terbaik di dunia.



Suara Besar didalam Paket Kecil

Jambox mengimbuhkan suara hi-fi yang menakjubkan dari sebuah  speaker nirkabel yang portabel. Tidak serupa berasal dari speaker lain, Jambox mendapat dukungan oleh sepasang driver akustik yang canggih untuk menghasilkan suara tinggi maupun rendah Dengan seksama. Dengan Dengan bass radiator, Jambox akan menghasilkan suara yang kaya, segera di sekitar Anda.



Tanpa Kabel, Tanpa Ribet

Jambox hadir Dengan desain modern minimalis nirkabel untuk memicu Kamu terbebas dari ikatan kabel yang rumit, dimanapun dan kapanpun Kamu ingin mendengarkan musik, mendengarkan siaran radio, menjawab email, atau lainnya. Tak harus lagi dudukan atau perangkat tambahan, memadai tenteng atau masukan ke dalam tas Anda, ready to go!



Suarakan Musik, Games dan Film

Jangan biarkan speaker komputer menghalangi Kamu mendengarkan seluruh audio koleksi Anda. Bersama Jambox, rasakan tiap-tiap ketukan drum atau dentingan dawai gitar. Temui getaran mobil yang melaju atau sorakan penonton softball. Menikmati daya tahan 10 jam continuous play untuk begitu banyak ragam konten pilihan Anda.



Telepon Konferense Portabel

Disertai Dengan mikrofon yang powerful dan udah tertanam, Jambox akan menambahkan tingkat kenyamanan dalam berkonferensi ke tingkat lain. Bersama nada yang jernih dan jelas, Kamu tidak akan kehilangan satu momen pun. Hadirkan Telephone konferensi lewat ponsel atau aplikasi Telepon sejenis layaknya iChat, Skype, Google Talk dan lainnya.



Desain Memikat

Lupakan speaker lain yang tampil kaku dan membosankan, Karena Jambo ada Bersama dengan desain memikat yang sesuai diletakan di mana saja. Dibuat Bersama konstruksi stainles steel dan dilapisi Dengan karet yang dibentuk sedemikian rupa, Jambox tidak cuma muncul moderen dan minimalis tetapi terhitung Dibuat untuk tahan lama.



Aplikasi via MyTalk

Sambungkan Bersama dengan MyTalk untuk beri tambahan nilai and bagi Jambox Anda. Beragam aplikasi ada untuk menolong keluaran nada yang ditemui terhadap Jambox, layaknya LiveAudio untuk meraih pengalaman audio secara tiga dimensi. melalui LiveAudio, Anda dapat meraih aplikasi yang Dibuat khusus untuk Jambox sehingga tidak ada speaker lain yang sanggup menandinginya.





Belanja Jawbone Jambox Bluetooth Speaker Phone dan cari produk Pengeras nada Portabel unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.









Jawbone Jambox Bluetooth Speaker Phone - Black Diamond bakal memicu yakin diri kami jadi tambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Jawbone Jambox Bluetooth Speaker Phone - Black Diamond Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama terlalu murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products