Friday 31 July 2015

Yoobao Thunder Power Bank YB651 - 13000 mAh - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Yoobao Thunder Power Bank YB651 - 13000 mAh - Hitam Bersama Privat Disc.



Yoobao Thunder Power Bank YB651 - 13000 mAh - Hitam

Harga : 615.000


Deskripsi Produk









Yoobao Thunder Power Bank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun sementara Anda membutuhkannya. Power bank ini tersedia di dalam bermacam kapasitas layaknya 7800 dan juga 13000 mAh yang mampu dipilih cocok Dengan keperluan Anda. Tak tersedia ulang ada problem mencari sumber daya pas Anda membutuhkan kekuatan untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Standing indikator berupa lampu LED, mampu membuktikan energi yang tersisa pada power bank. Perihal ini tentu saja dapat memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas kekuatan yang masih tersisa.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao sudah tersebar di beragam negara, energi tahan dan keamanan udah teruji.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk jatah Zona.



Jual Yoobao Thunder Power Bank dan temukan Produk Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan Product dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Yoobao Thunder Power Bank YB651 - 13000 mAh - Hitam dapat membawa dampak yakin diri kita makin tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Yoobao Thunder Power Bank YB651 - 13000 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan terlampau murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products