Wednesday 22 July 2015

Taff Viewsonic ViewPad 7 Android Tablet 3G - 512 MB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Taff Viewsonic ViewPad 7 Android Pill 3G - 512 MB - Hitam Bersama Khusus Discount



Taff Viewsonic ViewPad 7 Android Pill 3G - 512 MB - Hitam

Harga : 1.649.000


Deskripsi Produk





ViewPad 7 merupakan Tablet Dengan kemampuan yang menakjubkan. Anda mampu browsing, chatting, bermain game, membaca e-book, lihat film dan lainnya. Bersama dengan layar 7 inch multi-touch dan material yang ringan, ViewPad 7 Bersama dengan proses Android OS 2.2. ini mudah untuk Kamu bawa kemana saja. Bersama resolusi layar yang terang dan ukuran layar yang lebar, ViewPad 7 memanjakan mata Anda.



Layar 7" Multi-touch Screen

ViewPad 7 mendapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali Dengan pengecekan intuitif and multitouch yang memadai nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Sentuhan jari pada multi-touch screen memudahkan Anda bekerja dan berselancar di internet.



Performa Maksimal

ViewPad 7 dibekali Dengan Qualcomm MSM 7227 600MHz Bersama dengan SDRAM 512MB beri tambahan performa yang optimal. Untuk sistem operasinya, Pill ini ditanamkan proses operasi Android 2.2 Froyo. Pill ini sedia kan memori internal 512MB NAND FLASH serta slot memori eksternal. Kala kapasitas baterainya dibekali 3240 mAh.



Fitur Multimedia

Tablet ini dibekali kamera beresolusi 3 MP yang dapat Anda memakai untuk memotret atau merekam video. Tidak cuman itu, ada termasuk fitur multimedia lainnya layaknya audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, Tablet ini memanfaatkan koneksi 3G dan WiFi sebagai jaringan untuk berkomunikasi. Tablet ini juga mendapat dukungan Dengan jack audio 3.5 mm stereo mini jack sehingga Anda dapat mendengarkan musik Bersama dengan headset favorit. Kamu dapat menghubungkan Pill ini ke Pc Bersama dengan koneksi kabel USB.





Jual Taff Viewsonic ViewPad 7 Android Pill 3G - 512 MB - Hitam dan temukan produk Tablet Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Taff Viewsonic ViewPad 7 Android Pill 3G - 512 MB - Hitam akan sebabkan yakin diri kami makin tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Taff Viewsonic ViewPad 7 Android Tablet 3G - 512 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama sangat murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products