Saturday 25 July 2015

Eser Elf Premium 5200mAh -putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Eser Elf Premium 5200mAh -putih Bersama dengan Spesial Disc.



Eser Elf Premium 5200mAh -putih

Harga : 231.000


Deskripsi Produk




Eser Power Bank mengimbuhkan solusi pertama Dengan Baterai yang bisa dilepas dan diganti. Eser Power bank punyai fitur yang tidak serupa Dengan produk lain. Dengan Baterai yang mampu diganti, Eser Power Bank menjadi yang pertama di Indonesia dalam pengembangan teknologi teranyar Power bank. Power bank ini memiliki output sebesar 5V/1.8A



Baterai bisa Diganti

Sama layaknya handphone, Eser Power Bank dibuat agar baterainya sanggup diganti. Terkecuali baterai power bank habis atau rusak. Yang Anda jalankan cuman tinggal mengganti baterai saja dan power bank jadi baru kembali. Power Bank ini terdiri berasal dari 2 buah baterai yang punya energi masing-masing 5200 mAh.



Pengisian Ulang Mudah

bisa lakukan pengisian kekuatan secara ter[isah Bersama dengan Eser power bank. Dikala Power Bank lain memerlukan sementara yang lama untuk pengisian ulang, Eser Power Bank mengimbuhkan kemudahan menambahkan energi pakai charger terpisah, sehingga waktu penambahan daya sanggup menjadi lebih Cepat.









Eser Elf Premium 5200mAh -putih akan sebabkan yakin diri kami makin tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Eser Elf Premium 5200mAh -putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan sangat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products