Sunday 26 July 2015

Nokia Lumia 625 - Putih + Hadiah Gratis (BNI Hot Price)

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Nokia Lumia 625 - Putih + Hadiah Gratis (BNI Hot Price) Dengan Khusus Discount



Nokia Lumia 625 - Putih + Hadiah Gratis (BNI Hot Price)

Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk





Nokia lagi menghadirkan jajaran Lumia Bersama harga yang terjangkau dan dimaksudkan untuk kaum muda yang dinamis. Nokia Lumia 625 merupakan seri Lumia yang memiliki layar paling besar sampai selagi ini, yakni sebesar 4.7". Smartphone mid-end ini telah didukung jaringan 4G dan mengusung update GDR2 Windows Phone 8. Ditambah Bersama dengan Nokia Music Bersama dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis, Nokia Lumia 625 merupakan pilihan pas bagi Anda penikmat multimedia yang tidak dambakan mengocek layar amat dalam.



Windows Phone 8

Didesain secara tidak sama dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses bermacam shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama jari Anda segera pada halaman muka. Anda juga dapat sesuaikan warna Live Tile yang terkandung di didalam handphone agar cocok Dengan kondisi mood Kamu hari ini. Windows Phone 8 termasuk memberi tambahan Anda kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Kamu daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Kamu terhitung bisa menyebabkan smartphone yang udah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Layar IPS LCD 4.7 inci

Saksikan bermacam game 3D atau video HD Bersama dengan lebih tajam dan jernih Bersama layar berukuran 4.7 inci IPS LCD. Tidak perlu cemas layar dapat regores waktu terbentur atau terantuk, gara-gara sudah dilapisi Bersama dengan Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan bakal mengimbuhkan pemberian tambahan untuk smartphone Anda. Dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel hingga 199 ppi, saturasi dan juga keseimbangan warna terjaga sempurna.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya Dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1 GHz. Dibekali pula Dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya waktu Kamu mengeksekusi tiap tiap menu atau aplikasi. Saat dari aspek grafis, Adreno 305 siap menopang Anda memandang grafis memukau melalui layarnya.



Nokia Smart Shoot

Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai Dengan harapan Anda? Cobalah memanfaatkan Nokia Smart Shoot kala Anda mengambil alih foto. Aplikasi ini membuat Kamu mengambil alih bberapa gambar sampai ankhirnya Anda bisa pilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini termasuk memberi tambahan beberapa muka rekan Kamu selagi sedang diambil alih gambar, sehingga Anda tidak kembali memperoleh foto rekan Kamu yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini terhitung sanggup menghilangkan beberapa objek yang tidak Kamu menghendaki untuk tampil di dalam foto, andaikan orang yang sedang selanjutnya lalang.



Kamera 5 MP & Video Full HD

Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Kamu abadikan, berkat kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera sekunder VGA. Kamera terhadap Nokia Lumia 625 bisa digunakan bukan cuma untuk memotret tetapi terhitung untuk merekam video Bersama dengan resolusi 1080p Full HD terhadap 30 fps. terkandung juga sarana yang benar-benar mendukung untuk pengambilan gambar layaknya pelacak posisi pas gambar disita (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus).



Nokia Music & Mix Radio

Nokia Lumia 625 dilengkapi Dengan Nokia Music Bersama dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis. Nokia udah melakukan kerja serupa Bersama dengan pengembang aplikasi, operator, dan 300 label musik yang mana 17 di antaranya adalah lokal yang mana belum dulu tersedia di smartphone lainnya.



Konektivitas

Nokia Lumia 625 udah dirancang untuk beri tambahan konektivitas hanya Bersama sentuhan jari Anda. Bersama mengfungsikan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 menunjang Anda sharing file Dengan rekan atau keluarga secara nirkabel.





Jual Nokia Lumia 625 - Putih + Hadiah Gratis (BNI Hot Price) dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Nokia Lumia 625 - Putih + Hadiah Gratis (BNI Hot Price) bakal membawa dampak yakin diri kita bertambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 625 - Putih + Hadiah Gratis (BNI Hot Price) Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan terlampau murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products