Thursday 30 July 2015

Eser Eagle premium 5200mAh -hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Eser Eagle premium 5200mAh -hitam Bersama dengan Privat Discount



Eser Eagle premium 5200mAh -hitam

Harga : 280.000


Deskripsi Produk




Eser Power Bank mengimbuhkan solusi pertama Bersama dengan Baterai yang mampu dilepaskan dan diganti. Eser Power bank memiliki fitur yang tidak serupa Bersama dengan product lain. Dengan Baterai yang dapat diganti, Eser Power Bank menjadi yang pertama di Indonesia di dalam pengembangan teknologi paling baru Power bank. Power bank ini miliki output sebesar 5V/2.1A



Baterai dapat Diganti

Sama layaknya handphone, Eser Power Bank dibuat agar baterainya dapat diganti. Jikalau baterai power bank habis atau rusak. Yang Anda lakukan cuman tinggal mengganti baterai saja dan power bank jadi baru kembali. Power Bank ini terdiri dari 2 buah baterai yang memiliki daya tiap-tiap 6200 mAh.



Pengisian Ulang Mudah

sanggup laksanakan pengisian energi secara ter[isah Bersama Eser power bank. Dikala Power Bank lain butuh pas yang lama untuk pengisian ulang, Eser Power Bank beri tambahan kemudahan penambahan daya mengfungsikan charger terpisah, sehingga saat penambahan energi bisa menjadi lebih Cepat.









Eser Eagle premium 5200mAh -hitam bakal sebabkan yakin diri kami jadi tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Eser Eagle premium 5200mAh -hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama terlampau murah didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products