Thursday 30 July 2015

Vinzo Power Bank 5600 mAH Pink

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Vinzo Power Bank 5600 mAH Pink Bersama Khusus Discount



Vinzo Power Bank 5600 mAH Pink

Harga : 379.000


Deskripsi Produk




Vinzo Power Bank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun saat Kamu membutuhkannya. Tak tersedia ulang kesulitan melacak sumber kekuatan waktu Anda membutuhkan kekuatan untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini punya kapasitas sebesar 5600 mAh dan dirancang berasal dari Samsung lithium-ion sehingga ketahanannya tak mesti diragukan. Tersedia di dalam berbagai pilihan warna yang stylish dan desain yang kompak sehingga cocok sebagai pelengkap perangkat digital Anda.



Indikator LED

Status indikator berbentuk lampu LED, dapat membuktikan energi yang tersisa pada power bank. Perihal ini tentunya bakal memudahkan Anda untuk mengerti kapasitas daya yang tetap tersisa. Ditambah juga Bersama tombol auto shut-off untuk mematikan ketika sudah selesai melakukan pengisian.



Dual USB

Vinzo Power Bank Dilengkapi Bersama dual USB sehingga Kamu sanggup mengisi daya terhadap dua perangkat sekaligus. Perihal ini tentu saja dapat menghemat sementara dan lebih praktis.



Output Besar

Daya output berasal dari Vinzo Power Bank sebesar sebesar 1A, cukup untuk mengkonsumsi Tablet Computer seperti iPad, serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan perangkat yang perlu kekuatan besar. Power bank ini cocok Bersama berbagai merek smartphone dan Pill yakni Blackberry, iPad, iPhone, iPod, Samsung, Nokia, HTC dan juga punya input charging time sampai 9 jam.

 



Belanja Vinzo Power Bank 5600 mAh dan cari produk Power Bank unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Vinzo Power Bank 5600 mAH Pink bakal mengakibatkan percaya diri kita jadi tambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Vinzo Power Bank 5600 mAH Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan amat tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products