Tuesday 21 July 2015

Uneed U7 Li-po Series Powerbank - 7000 mAh - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Uneed U7 Li-po Series Powerbank - 7000 mAh - Putih Bersama dengan Privat Potongan harga



Uneed U7 Li-po Series Powerbank - 7000 mAh - Putih

Harga : 450.000


Deskripsi Produk




Sering ketinggalan konektor powerbank, ataupun kabel data? Perlu powerbank berkapasitas besar Dengan ukuran kecil? Uneed 7 menjawab seluruh keperluan Anda. Powerbank Bersama dengan ketebalan 1,3cm ini dapat Dengan enteng masuk dalam tas Anda. Uneed 7 ini disempurnakan Bersama 3 teknologi perlindungan, yakni over charge protection, over voltage protection dan stable charging protection yang selalu bakal sebabkan Anda jadi aman di dalam memanfaatkan powerbank U7 ini. dilengkapi Bersama konektor storage U7 memudahkan Kamu untuk menaruh semua konektor powerbank Anda. Kabel transfernya sanggup digunakan sebagai kabel knowledge untuk perangkat mobile kesayangan Anda.


Desain Ergonomis

Bentuk berasal dari power bank yang kecil dan ringan, membuat Anda lebih mudah di dalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Anda juga sanggup membawa power bank ini kemanapun Anda pergi. Amat cocok untuk Anda yang mempunyai kesibukan yang padat setiap harinya.





*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.









Uneed U7 Li-po Series Powerbank - 7000 mAh - Putih akan membawa dampak percaya diri kami jadi tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Uneed U7 Li-po Series Powerbank - 7000 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan Benar-benar tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products