Thursday 23 July 2015

Yoobao Q Master Power Bank - 7800 mAh - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Yoobao Q Master Power Bank - 7800 mAh - Putih Bersama dengan Teristimewa Diskon



Yoobao Q Master Power Bank - 7800 mAh - Putih

Harga : 599.000


Deskripsi Produk




Yoobao YB-636 Powerbank Q-Master menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun sementara Kamu membutuhkannya. Bersama dengan kapasitas 7800 mAh, tak ada kembali kesulitan mencari sumber kekuatan selagi Anda memerlukan kekuatan untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED & Senter

Status indikator berwujud lampu LED, bisa menunjukkan daya yang tersisa terhadap power bank. Hal ini tentu saja bakal memudahkan Kamu untuk memahami kapasitas daya yang masih tersisa. Terdapat dua buah colokan pada Yoobao YB-636 Powerbank Q-Master untuk mengisi energi baterai gadget Kamu secara bersamaan. Desain powerbank Yoobao pun dirancang sedemikian rupa Bersama dengan tampilan yang begitu sporty dan lebih bergaya di lengkapi Dengan Senter LED.



Dual Output Besar

Daya output dari Yoobao Powerbank ini adalah sebesar DC 5.3V-1A dan DC 5.3V-1.5A, cukup untuk mengonsumsi Pill Komputer layaknya iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, camera, dan banyak lagi. Untuk input maksimalnya yaitu sebesar 5V/1000 mA. Kini Anda tidak wajib kuatir akan kehabisan baterai akan gadget kesayangan Anda.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao udah tersebar di berbagai negara, daya tahan dan keamanan udah teruji. 




*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan lihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.







Yoobao Q Master Power Bank - 7800 mAh - Putih akan membuat yakin diri kami bertambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Yoobao Q Master Power Bank - 7800 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama amat tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products