Tuesday 21 July 2015

Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih Bersama Teristimewa Diskon



Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih

Harga : 5.999.000


Deskripsi Produk





Berbeda berasal dari desain smartphone Blackberry kebanyakan yang gunakan tombol QWERTY, Blackberry Dakota 9900 mengfungsikan dual input yaitu sentuh dan ketik. Sesuai bagi Anda yang idamkan mencicipi smartphone layar sentuh tetapi belum mampu meninggalkan tombol QWERTY.

 







 



Tipis, Nyaman Didalam Genggaman

Dengan ukuran 11.5 x 6.6 x 1.05 cm dan bobot 130 g, Blackberry Dakota 9900 nampak nyaman Didalam genggaman tanpa menjadi berat walaupun digenggam Didalam sementara yang cukup lama. Kamu sanggup Bersama dengan nyaman berlama-lama chatting Bersama dengan teman-teman Anda.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Bersama style Blackberry lainnya, Blackberry Dakota 9900 tidak cuma memiliki QWERTY untuk sarana input tetapi termasuk bisa memanfaatkan fasilitas sentuh layar yang mempunyai kedalaman 16 juta warna. Kamu bisa bebas nikmati kekayaan warna yang dimiliki Blackberry Dakota 9900.



Fungsi dan Kapasitas

Prosesor 1.2 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB pada Blackberry Dakota 9900 akan mengimbuhkan kecepatan yang lebih. Lakukan bermacam hal lebih cepat Bersama dengan mesin canggih teranyar di smartphone Blackberry Dakota 9900.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi mampu terjadi Bersama cepat tanpa lag yang berarti. Peningkatan juga terkandung terhadap Blackberry Browser, di mana Kamu dapat membuka halaman website tanpa jeda sebab sistem rendering yang lebih cepat.



 






 




NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda cukup jalankan sentuhan untuk mengakses Bersama pengguna lain. Blackberry Dakota 9900 terhitung mampu mengakses Dengan perangkat lain yang menopang NFC.





Jual Blackberry Dakota 9900 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 








Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih akan membuat yakin diri kita makin tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan sangat tidak mahal Dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products