Saturday 25 July 2015

Charzon Amadeus Power Bank dengan Bluetooth Speaker - Silver

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Charzon Amadeus Power Bank bersama Bluetooth Speaker - Silver dengan Khusus Potongan harga



Charzon Amadeus Power Bank bersama Bluetooth Speaker - Silver

Harga : 699.000


Deskripsi Produk




Charzon Amadeus Power Bank bersama Bluetooth Speaker, merupakan accessories bagi perangkat mobile Anda. Mampu berguna 3-in-1 yakni sebagai powerbank, bluetooth speaker serta microphone. dengan Charzon Amadeus, Kamu Mampu mengisi kekuatan baterai perangkat digital Anda dan mendengarkan lagu di saar yang sama. bersama dengan built-in baterai 5000 mAh, membuatnya menjadi sepaker portabel paling bertenaga.



PowerBank

Anda Bisa isi daya handphone atau Pill dengan Charzon Amadeus. Kapasitasnya lebih-lebih mampu isikan kekuatan baterai iPhone full sampai 2x. Kamu Mampu pakai adapater lainnya yang cocok bersama perangkat digital Kamu dan menghubungkannya bersama built-in port micro USB. Untuk lama pengisian memakan kala 1-1.5 jam dan pas charging lagi untuk rzon Amadeus Powerbank 6-7 jam.



Bluetooth Speaker

Tidak cuma sebagai power bank, Charzon Amadeus termasuk Bisa bermanfaat sebagai Bluetooth Speaker. Cukup laksanakan pairing pada speaker dan smartphone, Pill atau MP3 player dan putar lagu favorit. Untuk rincian spesifikasi, frequency response: 180Hz-20KHz, Sensitivity: 80db±2db dan Distortion: THD < 1%.



Speakerphone

Sebagai manfaat yang ketiga, perangkat ini Bisa berfaedah sebagai speakerphone. Disaat melaksanakan panggilan atau menerima panggilan, menentukan Amadeus sebagau sumber audio. Terkandung tombol incoming call/pause terhadap anggota atas speaker.

 



Jual Charzon Amadeus Powerbank dengan Bluetooth Speaker dan temukan product Power Bank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Power Bank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Charzon Amadeus Power Bank dengan Bluetooth Speaker - Silver dapat memicu yakin diri kita bertambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Charzon Amadeus Power Bank bersama dengan Bluetooth Speaker - Silver Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru dengan terlalu tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products