Wednesday 29 July 2015

Yoobao Magic Wand Power Bank - 10400 mAh - Biru

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Yoobao Magic Wand Power Bank - 10400 mAh - Biru Bersama Spesial Potongan harga



Yoobao Magic Wand Power Bank - 10400 mAh - Biru

Harga : 625.000


Deskripsi Produk









Yoobao Magic Wand Power Bank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Kamu membutuhkannya. Power bank ini tersedia didalam bermacam kapasitas layaknya 5200 dan juga 10400 mAh yang sanggup dipilih sesuai Dengan keperluan Anda. Tak tersedia lagi kesulitan mencari sumber energi selagi Anda perlu daya untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Standing indikator berupa lampu LED, dapat perlihatkan kekuatan yang tersisa terhadap power bank. Hal ini pastinya akan memudahkan Kamu untuk paham kapasitas daya yang masih tersisa.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao telah tersebar di bermacam negara, kekuatan tahan dan keamanan udah teruji.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan menyaksikan laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual Yoobao Magic Wand Power Bank dan temukan Product Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan Product impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Yoobao Magic Wand Power Bank - 10400 mAh - Biru bakal membuat percaya diri kita makin tambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Yoobao Magic Wand Power Bank - 10400 mAh - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama sangat murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products