Thursday 23 July 2015

Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey Dengan Khusus Diskon



Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey

Harga : 6.499.001


Deskripsi Produk



Diperkenalkan sejak tanggal 9 September 2012 silam di Dallas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 ada sebagai penerus kesuksesan pendahulunya, Galaxy Note N7000. Bersama layar lebih luas tapi Bersama bobot yang lebih enteng dari Galaxy Note pertama, apa sajakah fitur yang ditawarkan oleh ponsel yang ada Dengan warna Ceramic White dan Titan Grey ini?.





 


Performa dan Kemampuan

Samsung Galaksi Note II ada Dengan Prosesor Quad-core Cortex-A9 milik Samsung Bersama dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan sudah dioptimalisasi untuk bekerja pada jaringan LTE. Diembani Bersama dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note II bisa membantu memori eksternal hingga 32 GB. Galaxy Note II merupakan smartphone pertama keluaran Samsung yang rilis gunakan versi Android 4.1 Jelly Bean. Versi terbaru ini diyakini mengimbuhkan tampilan grafis yang lebih memukau serta servis Google Now yang mampu diupgrade. Disamping itu Galaxy Note II termasuk didesain Dengan Aman (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang bermakna sudah punyai tambahan fitur pengaman untuk melindungi knowledge serta komunikasi yang sensitif.


 





Penampang layarnya punya luas 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel Dengan teknologi layar sentuh HD Super AMOLED kapasitif yang mempunyai rasio 16:9 standar untuk lihat video HD. Layar berkedalaman 16 juta warna ini termasuk telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 agar tahan pada goresan.



Baterai Dengan kekuatan 3.100 mAh sanggup bertahan stand-by sampai 980 jam dan juga talktime hingga 35 jam. Baterai ini juga miliki ukuran yang lebih besar dari baterai Galaxy Note sebelumnya. Meskipun baterainya miliki ukuran lebih besar, namun Galaxy Note II berbobot lebih ringan. Bezel atau frame pada layar terhitung dibuat lebih tidak tebal untuk mengakomodir layar yang lebih besar.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama pada Galaxy Note II dapat kemampuannya didalam menciptakan dan juga mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini udah didesain ulang untuk lebih menaikkan presisi dan juga penulisan yang alami Bersama bentuk yang makin ergonomis agar lebih nyaman waktu digunakan. S Pen di dalam seri baru ini dapat menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen pada Galaxy Note edisi pertama.



Saat S Pen dikeluarkan berasal dari slot-nya, Galaxy Note II secara otomatis menyalakan halaman baru yang hanya memerlukan pengoperasian memadai Dengan satu sentuhan. Bagi Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak kudu kuatir akan kehilangan S Pen. di dalam Galaxy Note II ini, S Pen udah disempurnakan Dengan fitur alarm yang bakal muncul kala pengguna lupa memasukkan ulang S Pen ke di dalam slot-nya.  




Kemampuan S Pen yang telah ditingkatkan membuatnya lebih mudah digunakan untuk mendapatkan inspirasi dan info secara cepat. Disamping itu Kamu termasuk sanggup menggabungkan postingan tangan Bersama bervariasi konten digital lain yang terkandung terhadap layar, sebagai semisal beri tambahan acara terhadap kalender cuma Dengan menulis teliti acara segera terhadap hari yang Kamu inginkan. dapat juga digunakan untuk menambahkan catatan tambahan terhadap email.



Memilih dan atau memotong gambar serta tulisan atau konten lainnya memiliki pengalaman yang mirip layaknya kala Kamu pakai mouse. sementara tombol sisi S Pen ditekan, S Pen Dengan pintarnya mengetahui jikalau pengguna ingin Pilih suatu konten berasal dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Anda temukan ke aplikasi lain Bersama mudah.



Fitur Kunci berasal dari S Pen

Beberapa fitur kunci yang tersemat terhadap S Pen paling baru diantaranya adalah:

Easy Clip - memudahkan Kamu untuk menandai atau memindahkan konten apa-pun berasal dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin.


Air View - amat mungkin Kamu untuk menyaksikan preview berasal dari email, kalender, foto atau video tanpa harus terhubung fitur tersebut. Tidak cuma itu, website pun dapat Kamu melihat previewnya tanpa wajib membukanya.



Quick Command - bakal segera mengaktifkan aplikasi dan layanan yang kerap digunakan oleh pengguna layaknya mengirim email, menelepon atau mencari lokasi yang sudah didaftarkan di awal.



Idea Sketch - menambahkan kemudahan bagi Anda untuk memberikan ilustrasi Dengan menuliskan keyword pada S Note, yang nantinya akan mengimbuhkan gambar-gambar ilustrasi sesuai Bersama keyword yang dimaksud.



Photo Notes - membawa dampak Anda bisa menuliskan catatan terhadap bagian belakang foto digital yang Anda ambil.



Multitasking

Galaxy Note II menaikkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama dengan memberi tambahan pengalaman multitasking yang sesungguhnya layaknya terhubung Lebih dari satu jendela di dalam satu layar juga video beresolusi HD. Fitur multitasking yang dimiliki Galaxy Note II termasuk:





 


Popup Note - yang sanggup mengakibatkan pengguna membuka S Note langsung sebagai halaman pop-up untuk menuliskan catatan selagi terima panggilan telepon, memeriksa e-mail atau saksikan video.


Popup Video - memberikan pengalaman yang lebih luas berasal dari hanya 'Popup Play'. sementara pengguna menyaksikan video, cuma Bersama dengan sentuhan satu tombol, video yang tengah disaksikan bakal menjadi halaman pop-up dan bakal tetap berputar saat Kamu mengakses aplikasi lain dibawah video selanjutnya layaknya mengakses peramban, email, kalender, atau sebabkan pesan teks.


Popup Browser - membuka jendela peramban baru kala pengguna meng-klik tautan di di dalam email.



Galaxy Note II terhitung memiliki fitur populer yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S III diantaranya:

S Beam - tempelkan anggota belakang Galaxy Note II Kamu Bersama dengan perangkat yang memiliki fitur S Beam lainnya untuk saling bertukar file atau dokumen berukuran besar cuma dalam hitungan detik tanpa pakai jaringan data melainkan Bersama NFC dan Wi-Fi Direct.


Share Shot - memudahkan share gambar yang diambil Bersama dengan kamera 8 MP Galaxy Note II ke ponsel lain Bersama dengan jarak sampai 61 meter.


Burst Shot/Best Shot - tangkap multi-foto cuma Bersama dengan sekali tekan tanpa jeda dan memilih foto Bersama warna, pencahayaan dan tingkat kejernihan optimal dari rekomendasi Best Shot.


AllShare Cast dan GroupCast - fitur ini telah ditingkatkan pada Galaxy Note II. Bagikan bermacam konten premium layaknya video, permainan mobile, film, dan acara televisi melalui Samsung Tempat Hub secara nirkabel Dengan jajaran Samsung Smart TV, laptop, Tablet dan perangkat elektronik lainnya.






Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey akan menyebabkan percaya diri kami bertambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan amat tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products