Monday 27 July 2015

Yoobao Magic Box Power Bank - 8800 mAh - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Yoobao Magic Box Power Bank - 8800 mAh - Putih Bersama dengan Khusus Discount



Yoobao Magic Box Power Bank - 8800 mAh - Putih

Harga : 545.000


Deskripsi Produk



Yoobao YB-645 Powerbank Magic cube sedia kan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun waktu Anda membutuhkannya. Bersama dengan kapasitas 8,800 mAh, tak ada lagi ada masalah melacak sumber energi pas Kamu memerlukan daya untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED & Senter

Status indikator berbentuk lampu LED, dapat memperlihatkan kekuatan yang tersisa pada power bank. Hal ini sudah pasti dapat memudahkan Kamu untuk paham kapasitas energi yang masih tersisa. Terdapat 5 buah colokan terhadap Yoobao YB-645 Powerbank Magic Box untuk isi kekuatan baterai gadget Anda secara bersamaan. Desain powerbank Yoobao pun dirancang sedemikian rupa Dengan penampilan yang begitu sporty dan lebih bergaya di lengkapi Bersama Senter LED.



Single Output

Daya output berasal dari Yoobao Powerbank ini adalah sebesar DC 5.3V-1A cukup untuk konsumsi Pill Komputer seperti iPad, dan juga smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, camera, dan banyak lagi. Untuk input maksimalnya yakni sebesar 5V/1000 mA. Kini Kamu tidak mesti kuatir dapat kehabisan baterai dapat gadget kesayangan Anda.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao telah tersebar di beraneka negara, kekuatan tahan dan keamanan sudah teruji.





Yoobao Magic Box Power Bank - 8800 mAh - Putih bakal membawa dampak percaya diri kami bertambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Yoobao Magic Box Power Bank - 8800 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan terlampau tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products