Friday 31 July 2015

Yoobao Magic Cube Power Bank YB647 - 10400 mAh - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Yoobao Magic Cube Power Bank YB647 - 10400 mAh - Hitam Bersama dengan Privat Diskon



Yoobao Magic Cube Power Bank YB647 - 10400 mAh - Hitam

Harga : 375.000


Deskripsi Produk









Yoobao Magic Cube Power Bank menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun waktu Kamu membutuhkannya. Power bank ini tersedia didalam beraneka kapasitas layaknya 4400, 7800 serta 10400 mAh yang mampu dipilih cocok Bersama kebutuhan Anda. Tak ada kembali kesusahan mencari sumber energi saat Anda membutuhkan kekuatan untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Status indikator berwujud lampu LED, mampu menyatakan kekuatan yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Kamu untuk memahami kapasitas daya yang masih tersisa.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao sudah tersebar di berbagai negara, kekuatan tahan dan keamanan telah teruji.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Produk ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.



Jual Yoobao Magic Cube Power Bank dan temukan Product Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan Produk impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Yoobao Magic Cube Power Bank YB647 - 10400 mAh - Hitam bakal memicu percaya diri kami jadi tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Yoobao Magic Cube Power Bank YB647 - 10400 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama terlampau murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products