Wednesday 22 July 2015

Sony Xperia Z 1 C 6902 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia Z 1 C 6902 - Hitam Bersama Pribadi Disc.



Sony Xperia Z 1 C 6902 - Hitam

Harga : 8.499.000


Deskripsi Produk




Sony Mobile lagi menghadirkan smartphone terbarunya di segmen pasar premium, Xperia Z1. Sebagai suksesor dari Xperia Z, smartphone ini masih senantiasa mengusung sebagai smartphone pertama yang berlayar Full HD Bersama kapabilitas anti airnya. Dikemas Dengan beraneka teknologi terbaru, Xperia Z1 tampil Dengan layar berukuran 5" TRILUMINOS Full HD Bersama dengan X-Reality untuk ponsel. Sebagai kombinasi antara teknologi dan desain, smartphone ini juga tampil ultra tipis membuatnya tetap nyaman digenggam. Untuk kameranya smartphone ini sanggup mengahsilkan mutu setara kamera pocket Bersama sensor Exmor RS Sony Xperia Z1, siap menambahkan pengalaman multimedia mengasyikkan cuma Bersama dengan sentuhan jari Anda.



Layar 5" Full HD TRILUMINOS

Sony Xperia Z1 siap membuat Kamu terpukau Dengan mutu layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layarnya dirancang oleh para ahli yang merancang TV Bravia. Teknologi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dipadu Dengan TRILUMINOS menampilkan warna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang susah dihasilkan layaknya merah biru dan hijau. Teknologi X-Reality memberikan gambar yang lebih mengerti dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman menyaksikan yang lebih natural dan cermat yang biasa Anda dapatkan di layar HD TV termasuk dapat Kamu temukan di Xperia Z1.



Desain Premium

Sony Xperia Z1 dirancang Bersama dengan material berkwalitas premium sehingga tidak hanya kokoh tapi juga mengimbuhkan kesan elegan. Bodi depan dan belakangnya dilapisi Bersama durable tempered glass dan rangka alumunium yang solid. Bobotnya pun hanya 170 gram memberi tambahan kenyamanan ketika Anda genggam dan mengfungsikan bahkan cuma Dengan satu tangan.



Anti-Air & Anti Debu

Dengan mengantongi indeks kekedapan air dan debu IP55/58, membawa dampak Xperia Z1 sanggup bertahan di di dalam air kedalaman 1.5 meter sepanjang 30 menit. namun mesti diingatkan bahwa Kamu wajib menutup rapat seluruh port untuk USB mikro, slot SIM mikro dan slot kartu memori.



Performa Quad Core

Rasakan performa bertenaga, menggerakkan multitasking, browsing internet Dengan lebih cepat dan juga streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz Bersama chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro. Snapdragon 800 manfaatkan tiap inti secara terpisah sehingga Anda gunakan juamlah energi yang pas tanpa menyingkirkan energi yang tidak diperlukan sehingga kekuatan tahan baterai pun sanggup bertahan lebih lama. Sony Xperia Z1 juga telah dibekali proses operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia termasuk slot memori eksternal microSD sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali Li-Ion 3000 mAh sehingga kekuatan tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Kinerja Grafis Impresif

Untuk menghadirkan kinerja grafis yang impresif, smartphone ini dibekali Bersama GPU Adreno 330 dipadu memori RAM 2 GB yang bisa memberikan Kamu games 3D 50% mulus secara visual. Kamu juga mampu meramban web lebih cepat Bersama dengan kekuatan lebih rendah.



20.3 MP Exmor RS

Untuk keperluan fotografi, smartphone ini mampu membuahkan Bersama mutu setara kamera pocket Dengan sensor 1/2,3¬タン Exmor RS beresolusi 20.3 MP dipadu Dengan Lensa G pemenang penghargaan dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang serta prosesor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah citra di ponsel. Ditambah Dengan fitur Timeshift Burst, Xperia Z1 bisa menangkap 61 gambar dalam saat dua detik. Kamera ini di dukung Bersama dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga beragam pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun menentukan mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam terhitung moment favorit Kamu Dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada ke dua kameranya. Hasil video Anda pun akan bebas blur berkat fitur SteadyShot. Kini, Kamu tak akan kembali kehilangan peristiwa miliki nilai Anda Bersama dengan mutu yang mengagumkan.



Konektivitas

Sony Xperia Z Ultra merupakan smartphone dari Sony Mobile yang sudah menunjang teknologi LTE atau 4G. Walau di Indonesia belum membantu jaringan ini, pihak Sony sudah menyiapkan bantuan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda senantiasa mampu manfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap membuka pada setiap waktu dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Tersedia terhitung teknologi NFC yang bisa Kamu padukan Bersama dengan SmartTags dari Sony yang mampu membantu mengaktifkan faedah yang ada pada Xperia Kamu Bersama cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menopang Anda sharing file Bersama kawan atau keluarga. Kamu pun sanggup Bersama enteng menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV melalui DLNA.








Sony Xperia Z 1 C 6902 - Hitam akan memicu percaya diri kami bertambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Sony Xperia Z 1 C 6902 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama sangat tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products