Friday 31 July 2015

Yoobao Magic Wand Power Bank YB6014 - 10400 mAh - Silver

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Yoobao Magic Wand Power Bank YB6014 - 10400 mAh - Silver Bersama dengan Khusus Discount



Yoobao Magic Wand Power Bank YB6014 - 10400 mAh - Silver

Harga : 505.000


Deskripsi Produk









Yoobao Magic Wand Power Bank menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun saat Kamu membutuhkannya. Power bank ini tersedia di dalam beragam kapasitas layaknya 5200 serta 10400 mAh yang dapat dipilih cocok Bersama dengan kebutuhan Anda. Tak tersedia lagi ada masalah mencari sumber kekuatan pas Kamu perlu energi untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Standing indikator berupa lampu LED, mampu menyatakan daya yang tersisa terhadap power bank. Hal ini tentu saja dapat memudahkan Anda untuk paham kapasitas kekuatan yang tetap tersisa.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao udah tersebar di beragam negara, kekuatan tahan dan keamanan telah teruji.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.



Jual Yoobao Magic Wand Power Bank dan temukan Produk Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan Product idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Yoobao Magic Wand Power Bank YB6014 - 10400 mAh - Silver bakal membawa dampak yakin diri kami bertambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Yoobao Magic Wand Power Bank YB6014 - 10400 mAh - Silver Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan terlalu murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products